Breaking News

Bank Aceh Syariah Bireuen Serahkan CSR Untuk Pembangunan Mesjid Babul Falah

Suasana serah terima Bantuan dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen kepada panitia mesjid Babul Falah Tanjong Beuridi, (27/8).
Bireuen - PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyerahkan Sejumlah Dana yang berasal dari Corporate social Responsibility (CSR) miliknya kepada panitia pembangunan Masjid Babul Falah Gampong Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan, Jumat subuh (27 Agustus 2021).

Dana tersebut diserahkan langsung Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli turut didampingi Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si, beserta sejumlah pihak lainnya dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Prosesi penyerahan dana CSR sebanyak Rp 75 juta diterima langsung oleh Faisal Hasballah SE, MSM sebagai Ketua panitia pembangunan Masjid Babul Falah yang juga turut disaksikan Imum Syiek Masjid Tgk Mudasir Alamsyah.

Selaku Pimpinan PT.BAS Cabang Bireuen Junaidi Ramli berharap kiranya bantuan itu dapat digunakan sebaik mungkin untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Babul Falah Gampong Tanjong Beuridi.

"Semoga Dana CSR ini dapat membantu Panitia pembangunan dan pengurus masjid yang sedang melanjutkan pembangunan," ujar Junaidi.
Dikatakannya, penyerahan Dana CSR ini merupakan satu kesatuan dalam perwujudan kinerja PT.BAS serta bagian yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan prinsip-prinsip tata kelola Perusahaan yang baik dalam kegiatan program kemaslahatan masyarakat juga dapat menumbuhkan hubungan baik sampai ke lapisan masyarakat Desa- Desa yang membutuhkan.

Karena, lanjutnya, tanggung jawab sosial perusahaan merupakan satu kesatuan dalam perwujudan kinerja Bank. Untuk itu Pihaknya senantiasa menyalurkan dana CSR di berbagai wilayah di Provinsi Aceh," ungkapnya dihadapan para Jama’ah Subuh itu.

Ketua Panitia pembangunan Masjid Babul Falah Faisal Hasbalah, menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dengan telah menyerahkan Dana CSR untuk pembangunan Mesjid Babul Falah.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari Bank Aceh Bireuen dapat membantu melanjutkan pembangunan Masjid Babul Falah dan akan kami pergunakan sesuai kebutuhan," ucap Faisal Hasballah yang juga merupakan anggota DPRK Bireuen dari Partai Gerindra periode 2019-2024 tersebut.

Faisal mengatakan selain menerima Dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Panitia Mesjid juga menerima Bantuan Pribadi Bupati Bireuen, Kepala Bank Aceh Syariah serta dari para pejabat dilingkungan Kabupaten Bireuen yaitu berupa 330 Sak Semen dan Uang Tunai sebanyak Rp 400 Ribu.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bireuen H. Muzakkar A Gani, menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada manajemen Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen atas plotting dana CSR untuk Mesjid Babul Falah Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen.

"Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada PT.BAS. Dana CSR ini sangat membantu Pembangunan Masjid Babul Falah yang sedang dalam tahap pembangunan. Kepedulian pihak Bank Aceh ini tidak hanya kepada lembaga keagamaan saja, namun juga terhadap pelaku usaha ekonomi produktif masyarakat," kata Bupati.

"Terima kasih PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen meliputi seluruh Karyawan/i yang rutin setiap tahunnya membantu masyarakat Kabupaten Bireuen melalui penyaluran Corporate social Responsibility (CSR)," tutupnya. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini