• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan CASN Bireuen Ikuti LATSAR

    Lentera Nasional
    Rabu, 04 Agustus 2021, 21:43 WIB Last Updated 2021-08-06T15:04:04Z
    Asrial Vahmi,S.STP.,M.Tr.IP.
    Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia nya menggelar Pelatihan Dasar (Latsar) bagi Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) Formasi Umum Golongan III Angkatan V di Lingkungam Pemkab Bireuen Tahun Anggaran 2021 berlangsung di aula Hotel Fajar, Senin (2 Agustus 2021).

    Kegiatan LATSAR bagi 27 peserta yang semuanya merupakan tenaga pendidik yang akan berlangsung secara klasikal (tatap muka) 21 hari dan non klasikal 30 hari, dilaksanakan BKPSDM tersebut pembukaannya dilakukan Bupati Bireuen, DR. H. Muzakkar A.Gani, SH., M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si.

    "Latsar berlangsung 51 hari, 21 hari tatap muka dan sebulan aktualiasai yaitu dikembalikan ketempat kerja masing-masing untuk praktek setelah itu baru kembali kesini untuk ikut ujian",tutur Asrial Vahmi,S.STP.,M.Tr.IP.

    Dikatakan Asrial, Semua yang terlibat dalam latsar baik peserta maupun panitia menerapkan protokoler kesehatan secara ketat serta melakukan Swab Antigen supaya acara berjalan dengan baik, ditengah pandemi Covid-19. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini