• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengurus UKM PPU Dilantik Warek III UNIKI

    Lentera Nasional
    Minggu, 22 Agustus 2021, 11:44 WIB Last Updated 2021-08-22T04:52:03Z
    Pengurus UKM PPU UNIKI Foto bersama Warek III pasca pelantikan, (21/8).
    Bireuen - Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Potret UNIKI (UKM-PPU) resmi dilantik Warek III Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Drs. Win Konadi M.Si.,  di ruang seminar kampus Utama, Sabtu (21 Agustus 2021).

    Tahun 2021 ini merupakan pertama kalinya lahir PPU sekaligus pendirinya. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Rektorat dan perwakilan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) lainnya.

    Warek III UNIKI menjawab lenteranasional.com mengatakan, Pihaknya berharap UKM PPU ini dapat menjadi Pioner dalam mengembangkan popularitas dan elektabilitas UNIKI kedepannya di mata publik.

    "Semoga UKM PPU ini dapat menjadi pionir dalam mengembangkan popularitas UNIKI kedepannya di mata publik," Ujarnya.

    Selain itu, ketua UKM PPU Eka Maha Putra, memaparkan harapannya semoga UKM PPU ini dapat lebih aktif dalam memberitakan kegiatan kampus. Berikut, kepengurusan yang baru dilantik ini dapat memenuhi tanggung jawabnya sebagai PERS Mahasiswa dalam kontrol sosial serta dapat menjalin kerja sama dengan lembaga Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) UNIKI serta sejumlah Media Cetak maupun Online lain guna menyampaikan perkembangan-perkembangan terbaru Kampus yang berpayung di bawah Yayasan Kebangsaan tersebut.

    Adapun para pengurus yang dilantik terdiri dari Eka Maha Putra sebagai Ketua, berikutnya Abdullah sebagai Wakil Ketua, Liona Agustriana menjabat Sekretaris Umum, dan Kasih Tamara mengemban tugas sebagai Bendahara Umum. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini