• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemerintah Aceh Timur Hadiri Pertemuan dengan Tim Pansus DPRA

    Selasa, 10 Agustus 2021, 20:19 WIB Last Updated 2021-08-10T13:19:56Z
    Aceh Timur. Lenteranasional. Com - Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Timur menghadiri pertemuan (Rapat) dengan Tim Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh Timur, Selasa (10/8/2021).

    Rapat ini dibuka oleh Sekda Ir. Mahyuddin, M.Si yang mewakili Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M.Thaib, SH sekitar pukul 10.30 WIB, di Aula Sekdakab Aceh Timur.

    Adapun sejumlah Anggota DPRA yang turut hadir dalam Tim Pansus ini yaitu, Iskandar Usman Alfarlaky sebagai Ketua Pansus, Tgk M Yunus Yusuf serta Marhaban Makam dan Muhammad Yunus masing-masing sebagai anggota.

    Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi saat mengawali pertemuan dengan tim Pansus mengatakan, sebagai jajaran di Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Aceh Timur pihaknya sangat berharap dukungan dari Anggota DPRA di tingkat Provinsi, hal ini sebut Ir Mahyuddin sangat penting dalam sebagai upaya sama-sama memajukan Aceh Timur.

    "Kami di Kabupaten tentunya sangat berharap dukungan dari Anggota DPRA baik dari segi prioritas pembagian dana Otsus maupun berbagai dukungan lainnya, dalam upaya demi kemajuan Aceh Timur," harap Ir Mahyuddin MSi.

    Sementara itu, Ketua Tim Pansus DPRA Dapil Aceh Timur Iskandar Usman Alfarlaky turut menyarankan agar Pemerintah Aceh Timur dapat meningkatkan komunikasi dengan para Anggota DPRA khususnya yang berasal dari Dapil Aceh Timur, sehingga dalam membangun Aceh Timur bisa bersama-sama dan membicarakan apa yang semestinya harus di perjuangkan melalui program di sejumlah SKPK.

    Setelah digelarnya pertemuan ini tambah Iskanda Alfarlaky, pihaknya dari Pansus akan turut meninjau kelapangan untuk melihat hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah.

    "Kami juga turun kelapangan untuk melihat projek dan hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah," tambah Iskandar Alfarlaky.

    Rapat ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan turut dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRA Dapil Aceh Timur, Sekda para Asisten dan sejumlah Kepala SKPK terkait lainnya yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. (Mw)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini