• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MUSKAB V Tahun 2021 PMI Bireuen akan Dibuka Bupati

    Lentera Nasional
    Senin, 02 Agustus 2021, 14:43 WIB Last Updated 2021-08-02T07:43:15Z
    Rizanur, Ketua panitia pelaksana MUSKAB ke-V PMI Bireuen.
    Bireuen - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen akan melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) V Tahun 2021.

    Muskab yang akan dibuka Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH MSi diadakan di Aula Hotel Luxury di Jalan Medan - Banda Aceh, Bireuen Meunasah Reuleut, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Selasa (3 Agustus 2021).

    Ketua Panitia Pelaksana Muskab ke-V PMI Bireuen, Rizanur, Senin (2/8) menuturkan Muskab V akan dibuka Bupati Bireuen DR. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si.

    "Kami sudah konfirmasi bahwa Bapak Bupati akan hadir untuk membuka acara Muskab. Beliau bukan orang asing di PMI dan pernah menjabat sebagai Sekretaris PMI Bireuen," tutur Rizanur.

    Tentang pelaksanaan Muskab V kata Rizanur berbeda dengan pelaksanaan Muskab sebelumnya. Kali ini sebut dia peserta dan undangan harus dibatasi mengingat Pandemi Covid-19.

    "Peserta dan undangan terbatas. Bapak Bupati juga sudah mengingatkan kami, pelaksanaan kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan ketat. Maka kami mohon maaf jika ada rekan rekan yang tidak mendapat undangan," pungkasnya.

    Sebagaimana diketahui sekarang ini pengurus PMI Kabupaten Bireuen periode ini (2016 - 2021) diketuai oleh Edi Saputra. Dan Edi Saputra yang akrab disapa Edi Obama disebut sebut akan didapuk kembali sebagai ketua PMI Kabupaten Bireuen periode 2021-2026. (Rel/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini