• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muhammad Muttaqin dan Aris Maulana Pimpin BEM FHS - UNIKI 2021-2022

    Lentera Nasional
    Senin, 16 Agustus 2021, 12:51 WIB Last Updated 2021-08-16T05:51:58Z
    Para pengurus BEM FHS UNIKI saat dikukuhkan, (16/8).
    Bireuen - Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FHS dikukuhkan berdasarkan SK Dekan Fakultas Hukum dan Syariah (FHS) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Nomor 023/SK/FHS/KM Tahun 2021, Senin (16 Agustus 2021).

    Dekan FHS UNIKI DR. T. Rasyidin, S.H.I MH., melalui Wakil Dekan FHS Syah Iskandar, S.Hi, M.H., kepada lenteranasional.com mengatakan, adapun pengurus BEM dimaksud yakni, Muhammad Muttaqin sebagai Ketua dan Aris Maulana sebagai Sekretaris yang mengemban tugas memimpin 20 personil pengurus lain untuk periode 2021-2022.

    Dijelaskannya, acara pelantikan berlangsung di Ruang Pengadilan Semu Hukum UNIKI yang disaksikan langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Kehumasan Drs Win Konadi M.Si., Kabag Kemahasiswaan Mahyu Danil, SE., M.Si., Ketua Program Studi Hukum Ade Soraya, SH, M.H., dan para Dosen di lingkungan FHS serta para Ketua BEM Fakultas di lingkungan UNIKI.

    "Kami meminta kepada semua pengurus BEM agar dapat beraktifitas sesuai dengan aturan dan ranahnya, yakni mengembangkan kemampuan penalaran, memiliki jiwa pengabdian dan tingkatkan terus kemampuan akademik dengan penguasaan akan ilmu dan teknologi serta amanah," tuturnya.

    M. Muttaqin menyampaikan, mewakili pengurus BEM FHS UNIKI yang baru dilantik, pihaknya bertekad dan beritikad akan membantu program Fakultas dan Program Studi menjadikan Fakultas yang profesional, berdaya saing dengan kemampuan intelektual yang Islami dan berjiwa entrepreneurship serta siap menjalankan program belajar merdeka - kampus merdeka, sebagaimana harapan Permendikbud No 3 Tahun 2020.

    Wakil Rektor III dalam arahannya menyapaikan, para pengurus yang dilantik hari ini merupakan sebagai pimpinan mahasiswa FHS. Saat ini terdapat 262 mahasiswa aktif kuliah di prodi Hukum. Hendaknya para Mahasiswa FHS UNIKI memiliki keahlian lebih diatas rata-rata baik secara akademik dan bidang kepemimpinan serta organisasi dan berbuat yang terbaik serta bermanfaat bagi orang banyak demi kemajuan Fakultas dan Almameter.

    "Berbuatlah yang terbaik dan bermanfaat bagi orang banyak dan untuk kemajuan Fakultas dan almamater. Insya Allah akan bermanfaat langsung nantinya pada pembentukan kepribadian dan kedewasaan anda semua," papar Win Konadi.

    Ditambahkan Pria yang karib disapa 'Pak Wen' itu, di era digitalisasi dan globalisasi ini, diharapkan pula dengan adanya program Merdeka belajar kampus merderka, kita harus bersaing dan terus akan berkompetensi, baik secara pribadi maupun secara profesi. Untuk itu, sebut Win Konadi, kita harus mempersiapkan diri dengan kematangan berfikir, manfaatkan teknologi secara mumpuni dan miliki softskill yang cukup, dengan tidak lupa selalu memohon kepada Allah agar anda semua lancar dalam kuliah, berorganisasi dan berprestasi sesuai yang diharapkan, tutup Win Konadi. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini