• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunitas Motor Bener Meriah Bantu Korban Kebakaran

    Arief Salman
    Minggu, 08 Agustus 2021, 22:04 WIB Last Updated 2021-08-08T15:04:27Z
    Bener Meriah - Beberapa komunitas motor turun langsung melakukan penggalangan dana di beberapa titik di Kota Pondok Baru, Bener Meriah.

    Koordinator kegiatan Buge Mah Rezeki menyampaikan penggalang dana dilakukan hanya satu hari, baik itu ke perempatan jalan maupun toko.

    “Alhamdulillah mendapatkan dana kurang lebih sekitar Rp 1.200.000 dan di belanjakan semua untuk sembako dan kebutuhan lainnya,” katanya, Minggu (8/8/2021).

    Koordinator kegiatan Buge Mah Rezeki mengingatkan para bikers untuk tetap saling membantu antar sesama komunitas maupun masyarakat yang tertimpa musibah.

    “Setelah itu kami langsung menuju ke TKP untuk menyalurkan sumbangan dari saudara kita kepada posko kebakaran melalui Reje Kampung Kala Tenang Kecamatan Bener Kelipah. Sudah sepatutnya kita bahu membahu dan saling meringan beban saudara kita yang terkena musibah. Karena duka mereka duka kita bersama,” demikian Koordinator kegiatan Buge Mah Rezeki.

    Komunitas yang tergabung antara lain Jarvic Takengon, Wellcome Brother,Ledies Bikers Kota Dingin, Comen BM dan beberapa komunitas motor lainnya. (Tomy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini