• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kajari Bireuen Kunjungi Ulama Kharismatik Aceh Bersama Jajaran

    Lentera Nasional
    Selasa, 10 Agustus 2021, 15:38 WIB Last Updated 2021-08-10T17:02:11Z
    Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen M. Farid Rumdana, SH, MH saat bersama Abu Tu Min Blang Bladeh, (9/8).
    Bireuen - Dipimpin Mohamad Farid Rumdana S.H, M.H., selaku pimpinan, jajaran Kejaksaan Negeri Bireuen, mengunjungi kediaman Ulama Kharismatik Aceh, Tgk. H. Muhammad Amin Mahmud atau populer disapa 'Abu Tumin Blang Bladeh' guna bersilaturrahmi di Desa Kuala Jeumpa, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin sore (9 Agustus 2021).

    Turut mendampingi yakni para Kepala Seksi (Kasi) Kejaksaan Negeri Bireuen. Pada kesempatan itu, Kajari berbincang dengan Abu Tumin, Ia juga mendoakan supaya Abu Tumin senantiasa selalu dilimpahkan kesehatan oleh Allah SWT.

    Disana M. Farid menyampaikan tugasnya sebagai pimpinan Kejaksaan Negeri Bireuen berat dalam membangun Kabupaten Bireuen dari aspek penegakan hukum, mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran setiap tugasnya oleh Allah SWT.

    "Tugas saya berat tetapi dengan Bismillah kami ke Bireuen, dengan tujuan ingin membangun Bireuen dari aspek penegakan hukum, mudah-mudahan Allah SWT memberi kemudahan dan kelancaran dari setiap tugas yang saya emban," sebut M. Farid Rumdana.

    Selanjutnya Ia menuturkan, dirinya sangat menghormati dan menghargai Abu Tumin yang merupakan sesepuh atau orang tua Spritual bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen, begitu juga bagi dirinya. Besar harapannya agar Abu Tumin memberikan dukungan moril bagi dirinya dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta lancar.

    Abu Tumin Blang Bladeh pun menuturkan bahwa kunjungan Kajari Bireuen dan jajarannya merupakan suatu kehormatan yang cukup besar bagi dirinya seraya mengucapkan Alhamdulillah.

    Kepada M. Farid Rumdana, Abu Tu Min berpesan agar apapun yang diperbuat Kajari Bireuen bersama jajaranya didalam menjalankan tugas secara baik dan benar, sehingga semuanya berjalan lancar, apalagi dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang difokuskan pemerintah. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini