Breaking News

PABPDSI Nagan Raya Dilantik Senin Pekan Depan


NAGAN RAYA - Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Nagan Raya pelriode 2021 - 2027 akan di lantik dalam bulan ini.

Hal itu diungkapkan Ketua PABPDSI Kabupaten Nagan Raya Syari M Nur dalam rilis yang diterima media ini.

"Iyaa betul, Pengurus PABPDSI Nagan Raya akan dilantik pada pekan ini, panitia sudah mempersiapkan segala keperluan untuk jalannya pelantikan termasuk undangan," katanya. Rabu, (7/7/2021).

Pelantikan Forum Tuha Peut tersebut akan berlangsung di Aula Setdakab kabupaten setempat pada pagi Senin, 12 Juli pekan depan.

Pihaknya juga mengaku untuk undangan yang tersebar hanya beberapa saja, supaya tidak menyebabkan kerumunan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes)

"Undangan hanya beberapa saja, karena kita ikut menjaga protokol kesehatan juga menghimbau para undangan yang berhadir salah satunya memakai masker," ucap Syari M Nur.

Ia menambahkan Pengurus yang akan dilantik tersebut merupakan perwakilan setiap Tuha Peut Kecamatan yang sesuai rekomendasi ketua Forum Kecamatan masing-masing.

"Pengurus PABPDSI yang akan dilantik yakni perwakilan kecamatan, itu berdasarkan rekomendasi ketua Forum Tuha Peut di Kecamatan, ada 25 orang yang akan dilantik," tambahnya.

Pelantikan tersebut di hadiri Ketua Umum Pengurus Pusat dari Jakarta Bapak Fery Radiansyah. ST.MM serta Forkompimda Nagan Raya.(SB-R)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini