• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lentera Muda Aceh Latih Warga Teori dan Praktik Tahyiz Mayit

    Arief Salman
    Selasa, 06 Juli 2021, 16:41 WIB Last Updated 2021-07-06T09:41:15Z
    LENTERANASIONAL.COM - Banda Aceh - Lentera Muda Aceh yang merupakan organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang pendidikan sosial di Aceh, melangsungkan kegiatan Keagamaan, yaitu Pelaksanaan Teori dan Praktik Tahyiz Mayit edisi Khusus Akhwat (Minggu, 4 Juli 2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pengajian Al-Fussalam, Jl. Tgk Dilamgugob, kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh

    Pemateri pada acara tersebut diisi oleh Ustadzah Sakdiah, S.Ag, M.Ag yang juga merupakan pengajar di salah satu kampus di Banda Aceh. Pelatihan ini dilakukan dengan metode teori dan praktek sehingga peserta tidak hanya paham materi tetapi juga dapat melihat langsung praktek pelaksanaan fardhu kifayah tersebut. Pemateri dengan cermatnya menjelaskan secara detail dan praktis kepada para peserta yang hadir. Terlihat antusias yang terpancar dari para peserta dalam melaksanakan kegiatan.

    "Kegiatan seperti ini akan rutin kita laksanakan kedepannya, inshaallah. Sehingga tata cara pelaksanaan dapat dipahami dengan baik oleh peserta " ujar Safriani selaku Ketua panitia dan Ketua Bidang Keagamaan di Lentera Muda Aceh.

    Syahrul Alaydin selaku Ketua Lentera Muda Aceh menambahkan "Pelaksanaan fardhu kifayah merupakan kewajiban bagi setiap muslim, sehingga tata cara pelaksanaannya juga harus dipelajari dengan baik sehingga sempurna dalam ibadah dan menjadi amal bagi yang melaksanakan. Kedepan Insya Allah kita lakukan juga untuk Ikhwan. Untuk info pelaksanaan mungkin akan kita share di media sosial lentera muda aceh". (Rifan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini