• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kejari Bireuen Gelar Vaksinasi Covid-19 & Donor Darah

    Lentera Nasional
    Rabu, 14 Juli 2021, 10:42 WIB Last Updated 2021-07-22T04:08:06Z
    Bireuen - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21, Kejaksaan Negeri Bireuen menggelar vaksinasi dan donor darah bagi masyarakat, Rabu (14 juli 2021) dilingkungan kantor Desa Cot Gapu Bireuen.

    Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Mangantar Siregar SH kepada awak media mengatakan,selain menggelar kegiatan sosial berupa Vaksinasi, Donor darah mereka juga membuat Pasar Murah yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu, dengan harapan semuanya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

    "Kegiatan Vaksinasi dan Donor Darah turut dihadiri , Sekda Kabupaten Bireuen, Ibrahim Achmad, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor , Camat se- Kabupaten Bireuen, Kapolres Bireuen, Dandim 0111 Bireuen, dan para undangan lainya," ungkap Mangantar Siregar.

    Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya dalam menindaklanjuti program pemerintah, terkait vaksinasi massal dalam rangka mempercepat pencegahan penularan Covid-19, sedangkan Donor Darah antisipasi kekurangan Stok darah di UTD RSUD dr.Fauziah yang selama ini terjadi, tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam Kabupaten Bireuen.

    Berdasarkan informasi yang diterima Fakta dan Realita.Com dari Petugas UTD RSUD dr. Fauziah Bireuen, Agusmardi usai kegiatan sebanyak 65 Kantong darah telah terkumpul. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini