• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ir Suryani, M.Pt Dikukuhkan sebagai Dekan FAPERTA UNIKI. Ini Pesan Rektor

    Lentera Nasional
    Sabtu, 10 Juli 2021, 19:00 WIB Last Updated 2021-07-10T12:00:45Z
    Rektor UNIKI Prof. DR. H. Apridar, SE, MM saat menandatangi SK Dekan FAPERTA Ir. Suryani, M.Pt, (9/7).
    Bireuen - Rektor Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) mengukuhkan Ir Suryani, M.Pt, sebagai Dekan Fakultas Sain Pertanian dan Peternakan (Faperta) periode 2021-2026, di Aula Utama Kampus utama UNIKI Blang Bladeh Bireuen Provinsi Aceh, Jum’at pagi (09 Juli 2021).

    Dekan FAPERTA UNIKI yang baru itu di kukuhkan atas usulan bersama Senat Universitas dan Fakultas tersebut dan jauh hari telah mendapat restu dari Ketua Yayasan Kebangsaan sebagai Badan Penyelenggara UNIKI, ditambah dengan mendapatkan rekomendasi dari Kemdikbudristek melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh yang ditandatangani oleh Sekretaris Pelaksana Dr Muhammad Ilham Maulana, MT tanggal 8 Juli 2021 sebelumnya.

    Suryani sendiri tercatat aktif sebagai Dosen status DPK LLDikti XIII Aceh pada Program Studi Peternakan Umuslim Peusangan Bireuen, serta pernah menjabat Wakil Dekan disana.

    Di UNIKI Ia merupakan Dekan ketiga Fakultas Faperta, Kampus besutan Ketua Dewan Pembina DR. H. Amiruddin Idris, SE, M.Si tersebut menggantikan drh Yusrizal Akmal, M.Si Dekan sebelumnya yang diangkat sebagai Kabag. Kemahasiswaan di Umuslim.

    Rektor UNIKI Prof Dr Apridar dalam sambutan dan arahannya mengharapkan kepada Dekan baru dapat menguatkan, memenej Faperta yang saat ini sudah berjalan dengan baik agar lebih meningkat. Utamanya lagi, sebut Apridar, Dekan bersama Ketua Program Studi Ilmu Pertanian dan Peternakan yang ada di UNIKI, segera mempertajam visi, misi dan tujuan serta keunggulannya dalam menghadapi tantangan ke depan, khususnya menjalankan kampus merdeka, merdeka belajar.

    Prof Apridar juga berharap semua pemangku jabatan dan pemangku kepentingan dapat bekerja sama secara harmonis, jalin komunikasi efektif. Dimana ada kesalahan pada rekan kerja kita, segera dibantu guna memperbaikinnya.

    "Untuk menjadikam suatu perguruan tinggi terus maju. Oleh karenanya mari sama-sama kita melaksanakan tupoksi kerja kita yang sesuai. Insya Allah jika kita saling bekerja sama dan sesuai aturan, untuk menuju hal yang diharapkan dan ditarget akan tercapai. Semua akan berbuah baik, tidak hanya baik bagi personal namun juga baik buat lembaga kita," pungkas Rektor UNIKI.

    Tampak hadiri pada prosesi pengukuhan dimaksud yakni sejumlah Pimpinan Universitas, Dekan Fakultas, Tendik dan Dosen serta pengurus BEM dan HMJ Faperta lingkungan UNIKI. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini