• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bagian Reses, M. Nasir Djamil Anggota DPR RI Silaturrahmi dengan Puluhan Pemuda Bireuen

    Lentera Nasional
    Jumat, 30 Juli 2021, 22:31 WIB Last Updated 2021-08-01T11:10:33Z
    Silaturahmi M. Nasir Djamil dengan perwakilan Pemuda/i Bireuen, (30/7).
    Bireuen - Selain mengadakan temu ramah dengan Instansi Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam reses, Anggota DPR RI F-PKS Nasir Djamil juga menyelenggarakan silaturrahmi ala pertemuan tatap muka dengan Puluhan Pemuda/i perwakilan dari Kecamatan se-kabupaten Bireuen, di salah satu Coffee Shoop kawasan Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Jumat (30 Juli 2021).
    Sesi foto bersama Anggota DPR RI M. Nasir Djamil dengan sejumlah perwakilan pemuda Kabupaten Bireuen, (30)7).
    Pada kegiatan yang merupakan bagian dari tugasnya, lelaki yang karib disapa 'Bang Nasir Jamil' tersebut berpesan untuk menjaga dan meningkatkan spirit baik dalam menguasai teknologi dan informasi maupun aspek lain sesuai dengan perkembangan zaman.

    "Kepada adik-adik kami di Kabupaten Bireuen, kini saatnya anda muda-muda menjalankan peran, menjadi aktor perubahan yang akan mewarnai masa depan dengan penuh semangat," ujar Anggota Komisi III DPR-RI periode Tahun 2019-2024 tersebut.

    Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bireuen, Zulfahmi, ST., MT menjawab lenteranasional.com disela acara mengatakan, melalui diskusi ini, PKS Bireuen ingin memberikan dukungan penuh kepada pemuda pemudi Bireuen agar terus meningkatkan kemampuannya guna menguasai teknologi sehingga siap bersaing baik di kancah Lokal, Regional, Nasional bahkan hingga level Internasional.

    "Masa depan Kabupaten Bireuen kedepan akan lebih baik berada di tangan pemuda pemudi yang potensial dari masing-masing keahlian yang bernilai positif. Namun, jika pemuda asyik dengan Game Online, seperti domino, Chip atau lainnya maka tidak dapat kita pungkiri Bireuen ke depan akan semakin loyo," tutur Ustadz Fahmi.

    Amatan awak media, hadir mendampingi Nasir Djamil yaitu, dr.Purnama Setia Budi, S.PoG, yang menjabat Anggota DPR Aceh, Ketua DPD PKS Bireuen, Zulfahmi yang juga Anggota DPRK Bireuen, Bersama Anggota DPRK Bireuen dari PKS namun berbeda Dapil dengannya, Sekretaris PKS Bireuen Syahrizal Agani, Ustadz Syafi'i serta jajaran Partai Islami tersebut. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini