• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rektor UBBG Lantik Wakil Rektor, Wakil Dekan, dan Ketua Lembaga

    Lentera Nasional
    Jumat, 04 Juni 2021, 20:53 WIB Last Updated 2021-06-04T14:02:01Z
    Rektor UBBG Dr. Lili Lasmini, S.Si, M.Si, foto bersama disela Pelantikan Wakil Rektor, Wakil Dekan dan Ketua Lembaga, (4/6).
    Banda Aceh - Rektor Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) Banda Aceh Dr. Lili Kasmini, S.Si., M.Si., melantik Wakil Rektor, Wakil Dekan, dan Ketua Lembaga Universitas BBG Banda Aceh, Jumat (4 Juni 2021).

    Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berlangsung di aula kampus setempat diawali dengan pembacaan Keputusan Rektor UBBG tentang pengangkatan Wakil Rektor, Wakil Dekan, dan Ketua Lembaga yang dibacakan Yusrawati JR Simatupang, S.Pd., M.Pd.

    Para unsur pimpinan yang dilantik yakni Miksalmina, S.Pd., M.Mat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Ully Muzakir, ST., MT, Sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Keuangan dan Kepegawaian, Cut Marlini, S.Pd., M.Pd. sebagai Wakil rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Musdiani, M.Pd. sebagai Wakil Rektor Bidang Kerjasama.

    Berikutnya, Fitrati, S.Pd., M.Ed. sebagai Ketua Lembaga Pendidikan dan Penjaminan Mutu, Intan Keumala Sari, S.Pd., M.Pd. sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Mulia Putra, S.Pd., M.Pd., M.Sc., Ph.D. In.Ed sebagai Wakil Dekan Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (FSTIK), dan Mardhatillah, S.Pd., M.Pd. sebagai Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

    Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara dipimpin oleh Dr. Lili Kasmini, S,Si, M.Si. Dalam sambutannya, Rektor menyatakan bahwa hari ini merupakan hari pertama bagi para pimpinan yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan maksimal dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk kampus tercinta.

    "Berada di UBBG merupakan tantangan yang luar biasa. Kita harus bekerja lebih giat lagi untuk menghadapi tantangan ke depannya. Persaingan sangat berat. Para pimpinan yang telah terpilih mohon dedikasi dan kinerja yang baik. Begitu juga dengan Ketua Prodi, Dosen dan Staff harus bersinergi dengan pimpinan agar visi misi UBBG 2021 - 2035 bisa tercapai dengan optimal," ujar Rektor.

    Terima kasih juga dihaturkan Dr. Lili kepada seluruh jajaran UBBG atas segala kerja keras selama ini. Ia berharap pelantikan ini dapat menjadi semangat baru untuk semuanya.

    Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Getsempena Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T. dalam arahannya menyatakan bahwa para pimpinan baru dilantik harus keras, kerja cepat dan kerja cerdas. Yayasan terus melakukan penambahan fasilitas dan mengoptimalkan fasilitas yang telah ada terutama yang berkaitan dengan Teknologi Informasi. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini