• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT PIM Serahkan Dua Rumah Sehat Sederhana Kepada Warga Miskin

    Lentera Nasional
    Rabu, 09 Juni 2021, 21:36 WIB Last Updated 2021-06-10T04:37:06Z
    Unsur PT PIM Foto bersama Penerima Rumah Sehat Sederhana (RSS), (9/6).
    Lhokseumawe - Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) yang diwakili VP Humas Nasrun dan Yayasan Amil Zakat PIM Saiful Rakjab serta Jufri mewakili Bagian Tanggung Jawab Sosisal dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS), Rabu (09/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

    Bantuan dua unit bantuan RSS diserahkan kepada Iswandi Sudirman warga Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe dan Ibu Aisyah Abdullah warga Desa Blang Mee Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen. Keduanya merupakan warga miskin tidak memiliki rumah layak huni.

    Vice President Humas Nasrun mengatakan, dua unit RSS ini merupakan bantuan rumah tahun 2021, dimana hingga saat ini PIM telah membangun 164 unit rumah RSS untuk masyarakat miskin.

    "Ahamdulillah hari ini kami menyerahkan bantuan dua unit rumah RSS mudah-mudahan rumah tersebut dapat ditempati dan dimanfaatkan terutama untuk kegiatan tempat tinggal secara aman dan nyaman serta tempat ibadah dan aktivitas lainnya," kata Nasrun.

    Menurutnya, bantuan ini merupakan sumbangsih dan kepedulian perusahaan untuk masyarakat lingkungan, harapan kami doa dan suport dari masyarakat, aparat gampong, Tgk Imum agar kegiatan usaha PIM bisa berjalan dengan baik sehingga perusahaan akan lebih peduli terhadap masyarakat.

    "Oleh karena itu, rumah yang telah diberikan perusahaan tidak boleh diperjualbelikan atau diserahkan atau dipindahtangankan kepihak lain, rumah tempat tinggal yang kami berikan kepada sudara Iswandi Sudirman dan Ibu Aisyah Abdullah bertujuan agar bisa hidup lebih layak dan nyaman untuk tinggal dirumah baru," pesan VP Humas PIM.

    Syukri mewakili Geuchik Desa Blang mameh mengatakan, walau dalam suasana covid 19 kita masih bisa beraktivitas untuk kepentingan masyarakat.

    "Atas nama pemerintahan Desa Blang Naleung Mameh kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, dimana PIM telah memberikan perhatian terhadap masyarakat lingkungan terutama dalam program RSS dengan harapan kedepan ada bantuan lainnya yang dapat diproritaskan utk desa-desa lingkungan," ucap Syukri.

    Imum Gampong Blang Mee, Tgk.H.Kamaruddin Ali didampingi Sekdes Haffizal dan Kepala Dusun Fadli mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIM yang telah hadir ketempat kami sekaligus menyerahkan bantuan rumah RSS untuk Ibu Aisyah Abdullah walau dalam kondisi pandemi yang sedang kita hadapi.

    Keberadaan PT PIM bagi Desa Blang Mee merupakan rahmat dari Allah SWT dimana di desa ini terdapat kegiatan perusahaan yaitu water intake, dimana manfaat kehadiran perusahaan ini sangat kami rasakan, salah satunya bantuan hari ini merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang taraf hidupnya kurang beruntung.

    "Kepada penerima bantuan yaitu ibu aisyah abdullah agar selalu bersyukur, artinya selalu melakukan ibadah dan mendoakan agar PIM produksi dan pemasaran pupuknya lancar dan berjaya dengan harapan bantuan kedepan lebih banyak lagi," pungkas Tgk Kamaruddin. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini