• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Panglima LPI Aceh Silaturrahmi ke Ketum PAS, Ini Kesepakatan MoU nya

    Arief Salman
    Senin, 28 Juni 2021, 23:52 WIB Last Updated 2021-06-28T16:52:46Z
    Lenteranasional.com | Jakarta - Panglima Laskar Persaudaraan Islam (LPI) Aceh Khairul Rizal, S. Sos bersilaturrahmi ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kota Tangerang. Senin,(28/06/2021).

    Pertemuan ini di sambut langsung oleh Akhyar Kamil, SH sebagai Ketum PAS dan sejumlah pengurus DPP PAS lainnya

    Adapun dalam silaturrahmi ini kedua belah pihak organisasi ini melakukan MoU kesepakatan kerjasama program sosial kemanusiaan di Aceh. 

    Bentuk kegiatan program sosial yang di maksud ada tiga kegiatan, antara lain:

    1. Memulangkan putra – putri Aceh yang meninggal di perantauan tanpa kecuali jika ada permintaan dari pihak keluarga nya.

    2. Melakukan sunat masal 10,000 anak yatim dan fakir miskis setiap tahun.

    3. Menyekolahkan anak yatim dan fakir miskin atau anak-anak putus sekolah dengan menitipkan di pesantren-pesantren terpadu dan modernt yg ada di Aceh atau di luar Aceh.

    Ketua Umum Akhyar Kamil mengatakan PAS siap bekerja sama dengan siapapun, organisasi apapun demi Kepentingan Masyarakat aceh, baik yang ada di perantauan maupun yang ada di Aceh.

    "Siap mewakafkan jiwa dan raga nya untuk kepentingan masyarakat aceh yang membutuhkan. PAS saat ini sudah terbetuk di seluruh tanah rencong mulai dari tingkat Desa , Kecamatan, Kota/ Kabupaten dan Propinsi," katanya.

    Sementara Panglima Laskar Persaudaraan Islam (LPI) Aceh, Khairul Rizal, S. Sos mengatakan semoga komitmen ini dapat kita jalankan di Aceh, memperkuat kerjasama membangun kesejahteraan sosial di tengah masyarakat Aceh.

    "Terutama program bantuan pendidikan pesantren bagi anak kurang mampu. Itu program yang luar biasa," katanya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini