• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muspika Idi Tunong Bersinergi Pantau Langsung Vaksinasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

    Sabtu, 26 Juni 2021, 21:14 WIB Last Updated 2021-06-26T14:14:02Z
    Aceh Timur. LenteraNasional. Com - Komandan Koramil 17/ Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Edi Chandra bersama Kapolsek dan Muspika  Idi Tunong melakukan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 di Puskesmas Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (26/06/2021).

    Dalam menyambut HUT Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, POLRI melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) secara serentak di seluruh Indonesia yang melibatkan 34 jajaran Polda kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Muspika kecamatan Idi Tunong yang memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid 19 dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Idi Tunong.

    Danramil 17/Idt Kapten Inf Edi Chandra  dalam kegiatanya menyampaikan, kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh POLRI dalam vaksinasi ini, kegiatan sangat membantu dalam percepatan penanggulangan dan pemulihan Covid-19.

    “kami bersama muspika Idi tunong memantau langsung kegiatan vaksinasi yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang kesempatan ini diselelnggarakan di puskesmas Idi Tunong,” ungkapnya.

    Ipda Iswahyudi A. Md. S.Psi menjelaskan, pemberian Vaksin Covid 19 ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Selain itu, ada kegiatan kemanusiaan lainnya, seperti kegiatan donor darah, donor plasma konvalesen, operasi katarak, operasi bibir sumbing, pengobatan massal, dan pelayanan penerbitan SIM bagi masyarakat yang berulang tahun pada 1 Juli 2021, jelasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 17/Idt Kapten Inf Edi Chandra, Kapolsek idi Tunong Ipda Iswahyudi A. Md. S.Psi, Camat Idi Tunong Bp. Baihaki S. Ag dan Kepala UPTD Puskesmas Idi Tunong Endang Herawati S. Kep MKM.(Mw) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini