• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Unsur Muspida Aceh Timur, Dandim 0104/Atim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal

    Sabtu, 26 Juni 2021, 20:48 WIB Last Updated 2021-06-26T13:49:00Z
    Langsa, LenteraNasional. Com - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) bersama unsur Muspida Kabupaten Aceh Timur meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Nasional Tni-Polri Sehari 1(Satu) Juta orang, untuk tahap pertama yang dilaksanakan di Polres Aceh Timur dan Puskesmas wilayah Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (26-06-2021).

    “Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini sesuai dengan harapan kita bersama dapat berjalan lancar. Kami memantau langsung, semoga sehat semuanya,” kata Dandim.

    Dalam kesempatan itu, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar juga menyampaikan apresiasi  pada pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat Kabupaten Aceh Timur.

    "Kegiatan vaksinasi di Kabupaten Aceh Timur yang kami tinjau langsung ini diantaranya di Polres Aceh Timur, Puskesmas Idi Rayeuk, Puskesmas Darul Aman, Puskesmas Nurussalam, dan Puskesmas Julok.

    Dengan dilaksanakan vaksinasi massal ini, harapannya dapat membentuk herd immunity, sehingga aktivitas sosial ekonomi dapat pulih kembali. Serta semakin mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat," jelasnya.

    Artinya, masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang untuk melakukan vaksinasi. "Ini merupakan bukti keseriusan pemerintah menyikapi pandemi Covid-19, sehingga program vaksinasi dapat merata ditengah masyarakat kita”, kata Dandim.

    Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0104/Aceh Timur untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk divaksin, karena ini bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga kita dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19.

    Hanya saja, tegas Dandim, meskipun sudah divaksin, diminta semuanya masih tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," pungkas Perwira menengah berpangkat melati dua dipundak itu.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaeb, SH, Kapolres Aceh Timur a.n. AKBP  Eko Widiantoro,S.I.K, M.H, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur Sahminan SKM. M, Kes, para unsur Muspika masing-masing Kecamatan.(Mw) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini