• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iptu Hilmi Jabat Kapolsek Ulee Lheue

    Lentera Nasional
    Selasa, 15 Juni 2021, 13:43 WIB Last Updated 2021-06-15T06:44:06Z
    Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK, memimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Ulee Lheue, Selasa (15/6/2021). Perubahan tampuk kepemimpinan di lingkungan Polresta Banda Aceh itu dilakukan dengan cara upacara serah terima jabatan di halaman Indoor Polresta Banda Aceh.

    Kapolresta Banda Aceh mengatakan dalam kesempatan yang berbahagia ini, telah sama-sama kita saksikan rangkaian acara serah terima jabatan Kapolsek  Ulee Lheue Polresta Banda Aceh dari Iptu Sujono, S.Sos. MSi yang dipromosikan menjadi Kasatreskrim Polres Simelue yang telah menjabat lebih kurang selama 10 bulan dan digantikan oleh Iptu Hilmi, S.H dengan jabatan sebelumnya Kanitpamobvit Satsabhara Polresta Banda Aceh.

    Serah terima jabatan yang kita saksikan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja dalam rangka mencapai tujuan organisasi, terutama program kerja kapolri dalam konsep presisi (prediktif, responsibiltas, dan transparansi berkeadilan), serta kita semua harus mendukung program tersebut,” sebut Kapolresta.

    Perlu kita ketahui bersama, bahwa saat ini kota Banda Aceh berstatus zona merah dalam penyebaran Covid – 19, menyikapi hal tersebut , saya selaku Kapolresta Banda Aceh mengimbau kepada seluruh personel untuk terus melaksanakan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau memakai hand sanitizer, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan, karena inilah cara yang paling effektif untuk menjaga diri dan keluarga dari kemungkinan tepapar covid – 19 dan juga untuk memutuskan rantai penyebaran covid – 19, tambahnya.

    Kemudian lanjutnya, kita semua secara bersama sama harus mendukung pemerintah dalam penanganan covid – 19, dimana saat ini di wilayah hukum Polresta Banda Aceh  sedang kita laksanakan vaksinasi massal covid – 19 terhadap masyarakat mulai tanggal 10 s.d. 30 juni 2021 sesuai instruksi presiden dengan target 1 hari sejuta orang, polri diberikan tanggung jawab yang besar untuk suksesnya kegiatan dimaksud, polsek selaku satuan polri yang terkecil di kewilayahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat diharapkan dapat secara optimal berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat serta bersinergi dengan stake holder lainnya seperti kecamatan, koramil, toga,tomas, todat dan lain lainnya guna tercapainya hasil vaksinasi massal yang ditargetkan oleh pemerintah indonesia. 

    Selaku Kapolresta, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas loyalitas, kerja sama dan dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas sebagai Kapolsek Ulee Lheue Polresta Banda Aceh. Saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh. Semoga amal baik saudara mendapat pahala dan keberkatan dari Allah SWT, ujar Kapolresta. 
    Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat bertugas. Kepercayaan yang diberikan kepada saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jabatan yang saudara emban saat ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, hindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apapun serta laksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku. Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama, tutur Kapolresta.

    Bangun komunikasi yang harmonis baik dengan personel, muspika, tokoh adat, tokoh agama maupun masyarakat sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, segera beradaptasi dan siapkan diri dalam melaksanakan tugas ditengah–tengah suasana pandemi covid-19 saat ini, dimana pelaksanaan tugas yang akan datang membutuhkan banyak inovasi – inovasi serta kreasi baru terkait penebaran virus corona yang sedang melanda,” pungkas Kapolresta. (Feby)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini