• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fazli, Keuchik Terpilih di Gampong Paya Timu Kecamatan Peudada, Bireuen

    Lentera Nasional
    Rabu, 02 Juni 2021, 22:10 WIB Last Updated 2021-06-02T15:10:39Z
    Fazli, Keuchik Terpilih di Gampong Paya Timu dalam pemilihan, Rabu (2/6).
    Bireuen - Pemilihan Keuchik di Gampong Paya Timu Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, digelar pada Rabu (2 Juni 2021), Fazli, putra asli kelahiran Januari 1994 lalu, saat ini berusia belum genap 27 tahun unggul disana.

    Fazli berhasil mengumpulkan suara pemilihan sebanyak 189 suara sedangkan pesaingnya adalah Asnawi 149, Marzuki Usman 25, Jalaluddin memperoleh 22 suara.

    Pria jangkung yang juga menjabat Bendara Umum Poros Muda Aceh tersebut digadang-gadang menjadi Keuchik termuda Se-kabupaten Bireuen.

    Menurut Ilham Akbar Ketum Poros Muda Aceh dalam keterangannya menyatakan, Fazli adalah pemuda yang sangat cepat merespon berbagai permasalahan di dalam lingkungan masyarakat, khususnya wilayah kelahirannya, Bireuen.

    “Anak desa yang pernah mengalahkan kejamnya Ibukota, kini kembali ke desanya untuk mengabdi pada lingkungan dan masyarakatnya”, Jelas Ilham.

    Sampai berita ini tayang Alumni Universitas Malikussaleh Lhokseumawe ini belum aktif saat dihubungi.

    Pemilihan Keuchik Gampong Paya Timu Peudada, Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen berlangsung Selasa (2 Juni 2021) sekira Pukul 08.30 WIB – 14.00 WIB.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini