• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPC PBB Pijay Gelar Silaturrahmi

    Lentera Nasional
    Kamis, 24 Juni 2021, 20:57 WIB Last Updated 2021-06-24T13:57:55Z
    Pidie Jaya - Dewan Pengurus Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) Kabupaten Pidie Jaya lakukan gelar silaturahmi kepengurusan, lantai dua Warkop Taufik, simpang jalan layang Meureudu, Kamis (24/6/2021).

    Pemegang mandat ketua DPC PBB Pidie Jaya Azwar Aswah mengatakan, silaturahmi dilaksanakan sebagai mana yang diamanatkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP PBB) bahwa seluruh DPD dan DPC PBB seluruh Indonesia harus melengkapi seluruh administrasi kepengurusan menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.

    Silaturahmi tersebut turut di hadiri oleh Misbaruddin Wakil Sekretaris DPD PBB Aceh, Mawardi Bendara DPD PBB Aceh dan Rusli Ishak Kepala Sekretariat DPD PBB Aceh. 

    Dalam pertemuan tersebut Misbaruddin mengharapkan agar DPC PBB untuk sesegera mungkin menyusun kepengurusan, agar segala sesuatu kebutuhan di saat pemilu di tahun 2024 nanti bisa terakomodir.

    Di samping itu, Rusli Ishak juga menambahkan, February 2023 sudah di tentukan partai politik yang bisa mengikuti pemilu, jadi harapan kita semua, agar PBB Pijay segera menyusun kepengurusan  lengkap dan mencari bakal calon anggota DPRK, DPRA maupun DPR RI.

    Dalam kesempatan yang sama, Azwar menambahkan, dalam silaturahmi ini juga akan di bahas pleno kepengurusan yang lama dimana ada beberapa pengurus lama yang telah mengundur diri dari jabatan, diantaranya Muhammad Rissan, S.Sos yang sudah menjabat Bendahara DPC PBB Pijay  Selama dua periode dan Marzuki dengan jabatan Sekretaris sudah mengajukan surat pengunduran dari kepada DPC PBB Pijay tercatat pada tanggal 23 / 7 / 2016.

    Azwar melanjutkan, langkah awal yang harus di lakukan dalam menyusun kepengurusan adalah mereview kebelakang guna mengantisipasi kecolongan kecolongan dabel data. 

    "Ini yang harus kita perhatikan, jangan sampai kesalahan di pemilu yang di belakang terulang lagi di pemilu yang akan datang,  jangan sampai ada kecolongan dabel data lagi, kita mau pengurus dan kader serta simpatisan yang iklas".

    Lebih lanjut Azwar menjelaskan, silaturrahmi ini sifatnya terbatas mengingat kondisi pandemi covid-19.

    "Karena masih dalam keadaan pandemi Covid -19 , maka silaturahmi ini di laksanakan secara terbatas yang hanya di ikuti oleh 11 orang saja," pungkas Azwar Aswah. (Rel/ RM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini