• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BEM STAI Darul Hikmah Lahirkan Ketua Baru Periode 2021-2022

    Arief Salman
    Senin, 21 Juni 2021, 13:20 WIB Last Updated 2021-06-21T06:20:08Z
    Lenteranasional.com | Aceh Barat - Pemimpin baru, harapan baru, demikian kalimat yang cocok untuk Ketua dan Wakil Ketua terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Darul Hikmah

    Usai penghitungan suara Minggu,20 Juni 2021 sekira jam 13.30 WIB, ditetapkan Pasangan calon nomor urut 1.Tria Marliani dan Thahirah sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode 2021-2022.

    Atas kemenangan Tria Marliani dan Thahirah, harapan barupun muncul dari Ketua Panitia Pelaksana PEMILIHAN RAYA (PEMIRA), dari kalangan mahasiswa termasuk dari ketua BEM STAI Darul Hikmah periode 2019-2020.

    Ketua Panitia Fitriani mengatakan,ini adalah kegiatan perdana PEMIRA kami berharap semoga kedepan semakin banyak perubahan dan BEM terus maju dan selalu menampung aspirasi seluruh Mahasiswa.

    Sebagai Mantan Ketua Siti Maghfirah menaruh harapan besar, Ia mengungkapkan harapannya agar pengurus bem tahun ini bisa bergerak semua sesuai tugas pokok dan fugsinya masing-masing, dan siap mengabdikan dirinya sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai pengurus BEM”.

    Siti Maghfirah juga menitipkan pesan kepada pemimpin baru BEM STAI Darul Hikmah untuk saling merangkul,saling bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa.

    Ia juga mengatakan, untuk dapat menjadi lembaga yang sukses, BEM STAI Darul Hikmah selain menjaga kesolidan di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga kemahasiswaan lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini