• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, MRI Bandar Baru Berbagi Paket Lebaran

    Lentera Nasional
    Senin, 10 Mei 2021, 23:41 WIB Last Updated 2021-05-10T17:51:11Z
    Pidie Jaya - MRI-ACT Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya tak henti-hentinya menebar kebahagiaan selama bulan Ramadhan dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, MRi-ACT Bandar Baru kembali berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket lebaran kepada kaum dhuafa di Kecamatan setempat, Senin 10/05/2021 sore.

    Ketua Relawan MRI Bandar Baru, Efendi kepada awak media mengatakan sasaran dalam penyaluran bantuan paket lebaran kali ini yaitu 7 Desa dalam kecamatan Bandar Baru, diantaranya Dayah Langien, Sagoe Langien, Tuhalada, Cut Langien, Baroh Cot, Sawang, Pulo Rheng dan Keude Leung Putu.
    "Adapun paket yang kita bagikan sejumlah 17 paket sembako bagi penyandang disabilitas dan kaum dhuafa serta fakir miskin.  Bantuan paket lebaran tersebut berupa beras, telor, sirup kurnia, minyak goreng Bimoli, gula pasir dan kain sarung. 

    "Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan para penerima manfaat dalam mencukupi kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang kali ini kebetulan kondisi kita masih belum pulih dari pandemi Covid-19," cetus Pendi sapaan akrabnya.

    "Bulan Ramadhan sudah seharusnya dipenuhi dengan sedekah. Kita berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup para kaum dhuafa yang dapat menjadi berkah kebaikan di dunia dan akhirat. Insyaallah dengan uluran tangan para dermawan ini, mudah-mudahan paket yang diberikan dapat meringankan beban para kaum dhuafa," tutupnya. (Irfan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini