• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PASI Pidie Jaya Kirim Dua Pelatih Atletik ke IAAF Level-1

    Lentera Nasional
    Rabu, 26 Mei 2021, 13:22 WIB Last Updated 2021-05-26T08:52:12Z

    Meureudu - Dua pelatih atletik Pidie Jaya, Munawir S.Pd dan Harmaini S.Pd mengikuti pelatihan International Association Athletics Federation (IAAF) level 1 di Medan Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua pekan itu, mulai 27 Mei - 7 Juni 2021 juga diikuti oleh peserta seluruh wilayah di Indonesia.

    Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pidie Jaya, Saifuddin M Pd kepada Media ini mengatakan, demi memiliki pelatih atletik berkaliber nasional di Pidie Jaya, dua pelatih yang dikirim adalah pelatih yang aktif melatih dan membina atlit atletik di kabupaten ini.

    Semasa aktif menjadi atlit PASI Pidie Jaya, Munawir pernah Juara 1 lempar lembing di surabaya tahun 2005 dan Harmaini juara 1 lari 100 m POR Aceh di Aceh Barat," sebut Pak Din sapaan akrab Saifuddin.

    "Dalam mengikuti pelatihan harus pro aktif dan serius. Pelajari semua materi dengan yakin, sehingga bisa membawa hasil terbaik ke Pidie Jaya tercinta ini," harap Pak Din yang juga menjabat Kepala Disporapar Pidie Jaya.

    Secara terpisah Ketua Harian KONI Pidie Jaya, Saiful Anwar ikut menanggapi, Pihaknya mendukung penuh pengiriman dua pelatih terbaik atletik Pidie Jaya ke pelatihan IAAF level-1 tersebut. Semoga mereka lulus dan bisa membawa pulang sertifikat pelatih bertaraf Nasional ke Kabupaten Pidie Jaya.

    "Dengan demikian, kedepan bisa meningkat dan mengangkat prestasi olahraga atletik di Pidie Jaya sehingga melahirkan atlit-atlit Atletik yang berkaliber nasional," tutur Saiful yang juga Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Pidie Jaya. (Irfan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini