• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nasir Jamil Gelar Pasar Murah di Bireuen

    Lentera Nasional
    Minggu, 02 Mei 2021, 15:24 WIB Last Updated 2021-05-02T08:30:45Z
    Paket pasar murah di Kantor DPD PKS Bireuen.
    Bireuen - Anggota DPR RI Dapil II Aceh Fraksi PKS, Muhammad Nasir Djamil menggelar paket pasar murah berupa bantuan sembako kepada ratusan warga kurang mampu di Kabupaten Bireuen.

    Bantuan Pasar Murah tersebut setiap paketnya berisi beras 5 kg, telur ayam 1/2 papan, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, sirup 1 botol, susu kaleng dan teh 1 kotak.

    Penyaluran paket ini dipusatkan di kantor DPD PKS Bireuen di Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Geulanggang Teungoh selama 2 hari (1-2 Mei).

    Ketua DPD PKS Bireuen, Zulfahmi, ST, MT mengatakan paket pasar murah ini berupa bantuan sembako merupakan bantuan anggota DPR RI PKS, Muhammad Nasir Djamil.

    "Bantuan ini bukan hanya di Kabupaten Bireuen saja tetapi juga diberikan untuk tujuh Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Dapil II Aceh yaitu Aceh Tengah, Bener Meriah, Aceh Tamiang, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa," ujarnya

    Zulfahmi juga menambahkan bantuan paket pasar murah ini digelar dalam rangka meringankan beban warga di tengah masa pandemi covid-19 dan berbagi kepada warga yang membutuhkan selama bulan ramadhan ini

    Para penerima bantuan paket ini sebelumnya sudah diberikan kupon melalui masing-masing Pengurus DPC PKS Bireuen untuk dapat menukarkannya ke kantor DPD PKS di Geulanggang Teungoh

    Kita harapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga dan mudah-mudahan mendapatkan keberkahan dari Allah Swt, tutup Zulfahmi. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini