• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MRI-ACT Pidie Jaya Bagi Takjil di Meureudu

    Lentera Nasional
    Rabu, 05 Mei 2021, 20:35 WIB Last Updated 2021-05-05T13:35:33Z
    Meureudu - Aksi Cepat Tanggap (ACT)-Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya berbagi ratusan takjil gratis di Jalan Raya, Panti asuhan yatim/piatu Darul Aitam, RSUD Pidie Jaya di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Rabu 05/05/2021. 

    Berbagi takjil gratis ini untuk membatu para santri, guru pengajian, pasien, keluarga pasien dan tenaga kesehatan, seperti tukang becak, juru parkir, penjual asongan, serta yang membutuhkan di Meureudu dan sekitarnya untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1442 H.

    Sejumlah donatur seperti Socolatte bersama ACT-MRI berkolaborasi untuk menyediakan takjil gratis sejumlah 400 paket, kue basah dan minuman coklat segar.

    Muhammad, salah satu santri penerima manfaat merasa bersyukur dengan pemberian 60 paket takjil gratis” makasih ACT - MRI Pidie Jaya dan Socolatte telah memberikan Takjir Gratis untuk anak santri di Dayah Darul Aitam," ucapnya saat menerima takjil.

    Muyasir, Ketua MRI Pidie Jaya kepada media ini, Operasi Takjil Gratis untuk membantu para santri yatim/piatu, warga yang membutuhkan di bulan ramadhan dan di masa pandemi yang masih berkepanjangan.

    "Kita mengandeng donatur untuk saling peduli dan berbagi di bulan suci ramadhan ini," ujarnya

    “ Operasi Takjil Gratis Ini adalah salah satu program di bulan ramadhan dengan  kita berbagi Takjil Gratis , dan saling tolong menolong dalam kebaikan,di tengah mewabahnya virus corona sehingga para pekerja kesulitan dalam mencari nafkah," sambung Yasir
     
    Insyaallah, besok Kamis kita akan menyambangi Kecamatan Trienggadeng. Untuk berbagi sesama muslim yang berpuasa. "Bagi donatur yang ingin menyumbang melalui MRI-ACT Pidie Jaya bisa menghubungi saudara Fakhrurazi Hp.085358521904," tutupnya

    Reporter : Irfan Sofyan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini