• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lentera Muda Aceh Buka Puasa Bersama Yatim Dihiasi Tausiah Abuya Habibi Waly

    Lentera Nasional
    Kamis, 06 Mei 2021, 00:11 WIB Last Updated 2021-05-05T17:13:12Z
    Pengurus Lentera Muda Aceh foto bersama usai buka puasa Bersama, (5/5).
    Banda Aceh - Keluarga Lentera Muda Aceh mengadakan kegiatan buka puasa bersama sahabat dan korelasi. Hal itu sudah menjadi suatu tradisi yang jarang dilewatkan oleh muda/i serta masyarakat selama bulan Ramadhan tiba.

    Puasa tahun ini Lentera Muda Aceh (LMA) membuat agenda buka puasa bersama dan santunan adik-adik yatim dari panti asuhan Al-Wasliyah serta Tausiah yang diisi oleh Gurunda Abuya Habibi Waly, S.Th di Welin, Beurawe Banda Aceh, Rabu (5 April 2021).

    Kegiatan mengusung tema "Ramadhan Bulan menempa diri menjadi insan yang Rabbani" bertujuan untuk memberikan semangat kepada seluruh pengurus LMA dan semua kalangan guna meningkatkan amal kebaikan diakhir-akhir 10 Ramadhan yang sebentar lagi akan beranjak meninggal kita semua.

    Dalam tausiyahnya, Abuya Habibi waly, S.Th menyampai acara seperti ini sangat mulia karena menghadirkan anak anak yatim, sebagaimana sabda Rasulullah SAW "Aku dan orang yang mengasuh anak yatim akan berada di surga seperti ini, sembari baginda mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah serta sedikit merenggangkannya," (HR Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa'd). Semoga kita termasuk orang- orang peduli anak yatim, tutup Abuya.

    Ketua Panitia, Majral Afkar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia serta para donatur yang telah mendukung serta menyukseskan acara ini. Karena dengan bantuan tenaga, pikiran serta dananya maka terlaksana lah acara seperti ini.

    Dikatakan Majral, acara berbuka puasa bersama dirangkai dengan Tausiah dari Abuya juga tidak terlepas dari bimbingan, arahan dan dukungan dari ketua Umum LMA Syahrul Alaydin, S.Si.

    Ia berharap Lentera muda Aceh kedepanya semakin solid dan bergerak maju untuk kebaikan di bidang Pendidikan, Agama maupun Sosial, pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini