• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Legislator Asal Aceh Dukung Seruan Baca Qunut Nazilah Untuk Palestina

    Kamis, 20 Mei 2021, 12:13 WIB Last Updated 2021-05-20T05:16:16Z
    Fadhlullah, S.E Anggota DPR-RI 


    LENTERA NASIONAL - Legislator asal Aceh Fraksi Partai Gerindra di Komisi I DPR-RI Fadhlullah, S.E mendukung dan menyerukan umat Islam diseluruh Provinsi Aceh untuk menggelar Qunut Nazilah untuk Bangsa Palestina yang sedang berjuang melawan Zionis Israel.


    Diketahui, sepekan terakhir Zionis Israel menyerang dan membombardir Rakyat Palestina hingga menyebabkan ratusan anak-anak, wanita dan warga sipil tak berdosa meninggal dunia, kata Fadhlullah Anggota DPR-RI kelahiran Pidie Aceh.

    Seruan dan himbauan membaca qunut nazilah yang diserukan oleh sejumlah Bupati dan Walikota di Aceh merupakan langkah nyata yang bisa dilakukan rakyat aceh untuk mendukung perjuangan saudaranya di Palestina," kata Fadhlullah via WhatApps, Kamis, (20/5/2021).

    "Doa adalah Kekuatan kita selaku umat muslim, mari kita baca qunut nazilah untuk saudara kita di Palestine." Ujar Fadhlullah yang biasa disapa Dek Fad

    Dengan doa saudara-saudara muslim diseluruh penjuru dunia, kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Israel terhadap bangsa palestina terhentikan, kata Dek Fad.

    Fadhlullah berharap "Semoga agresi israel terhadap palestina segera berakhir dan umat Islam diberi kemenangan," ujar wakil rakyat asal pidie itu.

    Selain itu, Dek Fad juga mendorong Pemerintah Indonesia untuk menggalang dukungan dan melakukan langkah penting dalam upaya mewujudkan kedaulatan Palestina dan mengakhiri konflik bersenjata yang memakan banyak korban anak-anak, wanita dan warga sipil.

    Sebagai umat muslim kita perlu bersikap, mari kita berdoa dengan membaca qunut nazilah untuk saudara kita di Palestina yang sedang berjuang melawan zionis, pungkas Fadhlullah, S.E Legislator asal Aceh yang sudah dua periode di Senayan. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini