• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Idul Fitri 9 Yatim Disantuni Pemerintah Gampong Mesjid Trienggadeng

    Lentera Nasional
    Minggu, 09 Mei 2021, 16:42 WIB Last Updated 2021-05-10T14:09:37Z
    Pidie Jaya - Sedikitnya 9 anak yatim di Gampong Mesjid Trienggadeng Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya mendapat santunan dari Pemerintah Desa (Gampong) setempat.

    Acara berlangsung di Kantor Keuchik Gampong setempat, Minggu (9/5). Dana sumbangan untuk santunan anak yatim terkumpul berkat sumbangan  masyarakat Gampong Mesjid Trienggadeng baik yang domisili di kampung maupun yang berada di rantau.

    Keuchik dan Teungku imum gampong setempat menyerahkan langsung santunan tersebut. Setiap anak yatim mendapatkan 1 sak beras 15 kg dan uang Rp500.000.

    Tamal Khani, Keuchik Gampong Mesjid Trienggadeng, melaporkan dana terkumpul sekitar Rp6.050.000 dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik yang berada di desa atau perantauan serta para donatur lainnya yang dengan antusias ikut membantu kegiatan sosial yang diadakan secara rutin tiap tahunnya." ujarnya

    Kegiatan ini sangat membantu bagi anak yatim/piatu di Desa Mesjid Trienggadeng yang notabenya mereka sangat kekurangan," akui Raja sapaan akrabnya

    "Saya sebagai Keuchik Gampong Mesjid Trienggadeng mengucap terima kasih kepada saudara kami baik yang di kampung maupun yang dirantau yang telah menyumbang untuk sukses acara ini, semoga Allah Yang Maha Kuasa memberkahi kita semua. Amin." Doakan ia.

    Harapan saya kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dan mohon dukungan dari semua pihak," harap Raja mengakhiri. (Irfan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini