• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H. Mukhlis Takabeyya, Direktur yang Humble di Mata Elga

    Lentera Nasional
    Rabu, 05 Mei 2021, 04:09 WIB Last Updated 2021-05-04T21:09:33Z
    H. Mukhlis A.Md foto bersama tokoh muda perempuan Bireuen Elga Safitri Dkk.
    Bireuen - Siapa yang tidak kenal dengan sosok pengusaha satu ini H. Muklhis A.md atau lebih dikenal Mukhlis Takabeya.

    Beliau sukses membangun karir bisnisnya dari nol hingga besar seperti sekarang ini.

    Namanya sudah sangat familiar dikalangan masyarakat bukan hanya karena kesuksesannya tetapi ia jug begitu ramah dan loyal pada siapapun.

    Saya pribadi kagum atas keramahannya yang tidak pernah merasa tinggi atas segala keberhasilan yang telah dimilikinya. Saya pribadi coba menilai setiap kali jumpa beliau selalu duluan senyum dan menyodorkan tangannya untuk salaman.

    Dan setiap kali ada acara-acara besar seperti halnya sekitar satu Minggu lalu atau tepatnya pada tanggal 27 April, beliau mengadakan kegiatan Doa Bersama untuk almarhumah ibu mertuanya yang dirangkai sekaligus dengan buka Puasa Bersama dengan lintas sektoral di Kabupaten Bireuen, beliau secara pribadi menelpon saya.

    "Tiba dikediamannya, beliau tidak lupa menjumpai saya dan teman-teman untuk sedikit tegur sapa ditengah kesibukannya menjamu tamu besar lainnya. Saya sendiri senang atas sikap bapak Mukhlis, padahal kami apalah yang masih junior dan belum punya apa-apa serta tak hebat dirinya dan seperti tokoh lain.

    Nada dan cara komunikasi beliau seperti saya berbicara dgn teman yg sangat akrab.

    Biasanya orang sehebat dan sepopuler seperti beliau tidak level lg dgn hal demikian. Apalagi mengajak "anak ingusan" seperti saya hadir di kegiatannya secara langsung.

    "Nyoe yang gawat, ngen akrab teuh baru na jabatan bacut ka hana ji turi teuh le. Watee meurumpok jangankan untuk ji Hoy, meu ji kalen sang payah dan pura-pura hana deuh kalen. Nyan ban model", (Ini yang gawat, teman akrab kita sendiri, baru saja ada sedikit jabatan sudah tidak kenal kita lagi sebagai temannya. Saat jumpa jangankan ditegur-sapa, melirik ke kita pun kayaknya payah dan pura-pura tidak terlihat).

    Sukses terus pak Mukhlis !!. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini