• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dek Fad Kutuk Agresi Militer Israel Ke Palestina

    Kamis, 20 Mei 2021, 12:22 WIB Last Updated 2021-05-20T05:22:17Z
    Fadhlullah, S.E Anggota DPR-RI Asal Aceh

    LENTERA NASIONAL - Anggota DPR-RI Komisi I Fraksi Gerindra Fadhlullah, S.E (Dek Fad) mengutuk dan mengecam 1agresi militer Israel yang memporak-porandakan Palestina dan menimbulkan jatuhnya korban dari warga sipil.


    Kecaman tersebut disampaikan Fadhlullah melalui rilis yang dikirim via WhatsApp ke Redaksi media ini, Rabu (19/5/21).

    Politisi Senayan asal Aceh itu juga mendorong upaya gencatan senjata dari kedua belah pihak agar bantuan dapat segera masuk dan kondisi Palestina dapat segera pulih kembali.

    Selain itu, Dek Fad juga mendorong Pemerintah Indonesia untuk menggalang dukungan dan melakukan langkah penting dalam upaya mewujudkan kedaulatan Palestina dan mengakhiri konflik bersenjata yang memakan banyak korban anak-anak, wanita dan warga sipil lainnya.

    "Serangan-serangan Israel ke Palestina adalah tindakan kriminal yang sedang berlangsung dan kejahatan kemanusiaan yang harus segera dihentikan." kata Fadhlullah, Legislator asal Aceh Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh I.

    Menurut Fadhlullah, apa yang dilakukan Israel bukan hanya kejahatan kemanusiaan tetapi juga tragedi yang harus segera dihentikan.

    Kita semua prihatin dengan apa yang dialami warga Palestina, tragedi kemanusiaan ini harus segera diakhiri karena sudah terlalu banyak memakan nyawa orang tak berdosa," pungkas Fadhlullah. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini