• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Asosiasi Keuchik Peudada Buka Puasa Bersama

    Lentera Nasional
    Minggu, 02 Mei 2021, 23:51 WIB Last Updated 2021-05-02T16:51:48Z
    Buka puasa bersama Asosiasi Keuchik Kecamatan Peudada, (2/5).
    Bireuen - Dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama Keuchik, Asosiasi Keuchik wilayah Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Warung Nasi Lem Bakri Cot Keutapang, Jalan Medan_B.aceh tepatnya depan Mesjid Ridha Jeumpa. Minggu (2/5/2021) malam.

    Ketua Asosiasi Keuchik Peudada, Ir.Hurriman dengan penuh harapnya mengatakan melalui kegiatan ini terwujudnya kebersamaan dan hubungan silaturrahmi antara sesama Keuchik khususnya dalam wilayah Kecamatan Peudada.

    "Saya berharap kepada seluruh Keuchik untuk dapat berbaur dengan perangkat serta Masyarakat di Desa masing-masing dalam mewujudkan pembangunan Desa yang lebih optimal. Dengan adanya kekompakan dan Transparansi serta akuntabilitas Pemerintahan Gampong yang bersinergi, Insya Allah masyarakat kita akan menuju pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan hidup," ujar Hurriman yang juga Keuchik Meunasah Alue Peudada.

    Senada dengan Ketua Asosiasi dimaksud, Pendamping Lokal Desa (P3MD) Mukhlis, S.T,. juga mengharapkan pengelolaan Dana Desa lebih mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam menentukan program pembangunan Desa kearah yang lebih maju dan juga dalam penyelenggaran pemerintahan gampong Ia berharap kebersamaan semacam ini untuk dapat berlanjut.

    "Mari kita membangun desa dengan transparan dan akuntabilitas untuk terwujudnya Pemerintahan Desa berkualitas dalam mensejahteraan Masyarakat," pungkas Pendamping Lokal Desa dalam sela waktu berbuka puasa.

    Hadir pada acara itu yakni para Keuchik serta Perangkat desa, P3MD dan Muspika Peudada juga para tamu undangan lainnya. (Irfadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini