• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Apresiasi Respon Cepat DLHK

    Minggu, 11 April 2021, 08:20 WIB Last Updated 2021-04-11T01:24:02Z
    Kontainer dan sampah yang berserak dan bau busuk dipinggir jalan dekat Mapolres Pijay sudah dibersihkan oleh dinas terkait

    PIDIE JAYA (LN) - Sampah yang berserakan di pinggir jalan Trienggadeng -Meureudu dekat Mapolres Pidie Jaya sudah dibersihkan oleh petugas pasca diberitakan adanya keluhan warga.


    Warga setempat, M. Taib, senang dengan respon cepat dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pidie Jaya terkait keluhan warga mengenai sampah yang berserakan yang kerap terjadi.


    "Sebagai warga yang sering berlalu-lalang di lokasi, kami sangat  senang bagaimana respon Pak Kadis yang langsung  menindak lanjutinya. Sekarang lokasi tersebut sudah bersih dan kontainer pun sudah standby dalam keadaan kosong." ungkap M. Taib


    Hal senada juga disampaikan langsung oleh Fazli Husin, Ketua Komunitas Pijay Gleeh melalui Media ini, Kita apresiasi petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yang turun cepat membersihkan dan mengangkut sampah berserakan di pinggir jalan dekat Mako Polres.


    Memang menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya. Terkhusus bagi masyarakat, kelolah lah sampah dengan baik, buang sampah pada tempatnya," pesan Fazli.


    "Jangan saling mencari kesalahan terkait penanganan sampah. Jika mengandalkan Dinas terkait tentunya sangat terbatas, sehingga membutuhkan peran serta masyarakat juga, terang Fazli.


    Terima kasih atas publikasinya, kedepan apabila ada hal sama jangan sungkan teman-teman media meng-expos dan begitu juga apabila sudah teratasi publikasi juga,"harapnya mengakhiri.


    Reporter : Irfan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini