• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tiga Hari Menjelang Ditutup Wisata Islami Kuthang Ramai

    Senin, 12 April 2021, 21:03 WIB Last Updated 2021-04-12T14:03:45Z

    Trienggadeng (LN) - Tiga hari menjelang bulan Suci Ramadhan, Wisatawan baik lokal maupun luar Pidie Jaya ramai memadati  objek wisata Islami Pantai Kuthang Tringgadeng kabupaten Pidie Jaya. Kedatangan wisatan tersebut dalam mengisi Liburan akhir pekan terakhir menjelang Ramadhan 1442 H. Kecuali Pantai Kuthang, beberapa lokasi wisata yang terpantau juga ramai yaitu Pijay Wateboom (Cot Trieng Meuredu), Pantai Kiran (Jangka Buya), Wisata Krueng Abah Lueng (Bandar Baru) dan Pantai Meurah Setia (Manohara) Meureudu.


    Amatan Lentera Nasional, tiga hari terakhir sejak Sabtu (10/4) hingga Senin (12/4) warga ramai-ramai mengunjungi tempat wisata, pantai dan hulu sungai serta pemandian yang ada di Pidie Jaya. Begitu di Wisata Islami Pantai Kuthang Trienggadeng, pengunjung terlihat berduyun-duyun hendak masuk dan ke luar objek wisata itu. Padatnya pengunjung membuat suasana di objek wisata itu pun penuh ramai, sehingga seluruh penjuru lokasi pantai  terpantau dipadati pengunjung.


    Kedatangan wisatawan ke wisata Islami Pantai Khutang, untuk mengisi liburan akhir pekan terakhir, sehari sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan. “Mumpung masih ada libur dua hari Senin, kami manfaatkan ke pantai,” kata Nurmala, warga Teupin Raya-Pidie


    Sedangkan warga dari lokal Pidie Jaya seperti, Uleeglee, Ulim dan lainnya juga ingin menikmati suasana pantai di tepian selat malaka pantai Trienggadeng. Menurut Irwan, pada libur akhir tahun lalu tidak jadi ke pantai kami ke hulu sungai, maka kesempatan libur terakhir ini untuk ke laut sekaligus menikmani makan meugang di pantai.” cerutunya. (Irfan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini