• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    OKP SAYAP PARTAI GERINDRA SOLID DUKUNG DONA PARU

    Jumat, 09 April 2021, 14:31 WIB Last Updated 2021-04-09T07:31:54Z
    Muslem Sekjen Kesira Provinsi Aceh

    Banda Aceh (LN) - Setelah menyatakan diri siap menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua KNPI Kabupaten Pidie Jaya periode 2021–2025, Dona Paru terus menurus mendapatkan dukungan langsung dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).  Semua OKP sayap Partai Gerindra di Provinsi Aceh seterusnya Kabupaten Pidie Jaya solid memberikan dukungan penuh kepada Ramadhana alias Dona Paru, hal ini disampaikan melalui media sosial kepada Media, Jumat (9/4/2021).


    Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh para pengurus teras ormas kepemudaan, seperti Gemira, Satria, Pira, Tidar, Kesira, untuk Dona Paru agar siap bertarung dalam Musda KNPI Pidie Jaya Tahun 2021 yang dilaksanakan nanti dengan agenda pemilihan Ketua.


    “Saya bersama rekan-rekan pimpinan organisasi sayap kepemudaan sayap partai Geridra solid menetapkan dan mendukung pencalonan Ramadhana dalam kontestasi Ketua KNPI Pidie Jaya.  Sudah sepenuhnya mempercayakan Ramadhana alias Dona Paru sebagai kader Partai Gerindra masuk ke Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke depan.” ujar Muslem Sekretaris Jendral Kesira Provinsi Aceh.


    “Kami menginstruksikan kepada seluruh OKP untuk mendukung penuh saudara kita Ramadhana, dan kami berharap dukungan dari para OKP yang ada di Pidie Jaya, demi Pemuda Pidie Jaya kedepan yang lebih baik,” Janji Muslem


    Kami yakin dan berharap saudara Dona bisa menjaga dan pegang teguh amanah yang diberikan.  Jika Dona terpilih nanti bisa lebih mengakomodir OKP-OKP yang berada di bawah naungan KNPI Pidie Jaya, “harap Mahfudz, Sekretaris Satria Aceh


    Dukungan Gerindra Aceh lanjut mahfud lotan tidak akan dilakukan satu atau dua organisasi kepemudaan sayap partai, akan tetapi seluruh OKP yang ada. “Peluangnya sangat besar, tinggal bagaimana organisasi lainnya bisa mempercayakan dan memberi kesempatan kepada Dona Paru," pungkas Dona Paru. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini