• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muslim Khadri M.S.M Minta SC Segera Membuat Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua KNPI

    Minggu, 04 April 2021, 16:22 WIB Last Updated 2021-04-04T11:00:29Z
    Muslim Khadri, MSM.

    Pidie Jaya (LN) - Beberapa hari ini bursa calon Ketua KNPI Pidie Jaya semakin meningkat dengan adanya promosi diri melalui media online, terakhir ditanyakan Sabtu 03/04/2021. Adapun bakal calon yang bermunculan itu seperti, Mukhlis Benzema, Boihaqqi, Muchdijah, dan Muhammad MD. Selain itu beberapa tokoh pemuda lainnya juga sudah disebut-sebut ikut bertarung dalam bursa calon Ketua KNPI Pidie Jaya.

    Melui seluler kapada Media ini, Ketua DPD II KNPI Pidie Jaya Muslim Khadri meminta SC segera membuat pengumuman pembukaan pendaftaran calon ketua KNPI setempat, dimana beberapa daerah sudah membuat pengumuman.

    "Beberapa calon sudah mempromosikan diri, untuk selanjut panitia Musda mempersiapkan jadwal pelaksanaan musda dan Para pengurus OKP segera memperbaharui kepengurusan sesuai dengan ketentuan dalam Ad/Art Musda," ungkap Muslim yang kini sudah jadi Komisioner Komisi Informasi Aceh.

    Kepada calon ketua dan peserta musda jika ada Hal hal yg belum jelas terkait musda dapat menghubungi Mukhtar selaku ketua OC. "Semoga KNPI Pidie Jaya terus menjadi pelopor kebangkitan pemuda dalam membangun SDM Kabupaten Pidie Jaya kedepannya" harap Cek Lem (Sapaan karib Muslim-red).

    Penundaan Musda selama terkait dengan masa pandemic Covid-19 yang melarang melakukan aktivitas berkumpul orang orang. Terkait waktu Musda saya akan konsultasikan lagi dengan ketua Wahyu di Banda Aceh. Kita berharap ada pengurus KNPI yang mencalonkan diri sebagai ketua agar program yang selama ini tertunda bisa dilanjutkan.

    Begitu juga terkait Kepengurusan KNPI di pusat, kita masih dibawah Haris Pratama dan Alhamdulillah dengan adanya Kongres bersama kita berharap pemuda bisa bersatu dan bersama sama memecahkan setiap masalah yang ada di negeri ini,” akhiri Cek Lem.


    Reporter : Irfan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini