• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LBH Arun Jalin Kerjasama Pos Bakum Dengan Mahkamah Syariah Meureudu

    Selasa, 06 April 2021, 09:23 WIB Last Updated 2021-04-06T02:38:01Z

    PIDIE JAYA (LN) - LBH Advokasi Rakyat Untuk Nusantara Cabang Pidie Jaya Resmi tanda tangan kontrak kerjasama dengan Mahkamah Syar'iyah Meureudu terkait Pelayanan Hukum untuk masyarakat, Selasa (05/4/2021).


    Ketua LBH Arun Taufik Akbar, S.H, telah menandatangani MoU kerja sama dengan Mahkamah Syariah dengan demikian LBH ARUN akan membuka pelayanan dikantor  Mahkamah Syar'iyah sejak 05 April 2021. Ini akan menjadi angin segar bagi masyarakat yang  berperkara di kantor tersebut, kata dia.


    "Lembaga ARUN hadir untuk masyarakat Pidie Jaya  dan betul-betul akan melakukan pelayanan yang independen dan Transparan," kata Taufik Akbar.


    Penandatanganan kontrak kerja sama dengan Mahkamah Syar'iyah Meureudu Pidie Jaya mengenai Pelayanan Pos bantuan Hukum (Pos Bakum) dilakukan untuk melayani masyarakat Pidie Jaya dalam hal beperkara, baik itu  mengajukan gugatan perceraian, faraid, Harta Bersama, Hak Asuh Anak dan istbat Nikah dan perkara perdata lainnya  bagi masyarakat, ujarnya.


    Dikatakan, selama ini hanya bisa dilakukan konsultasi dengan para ahli dibidangnya melalui kantor Mahkamah Syari'ah Meureudu  dengan hadirnya Posbakum di kantor tersebut tentunya akan sangat membantu dan  mempermudah masyarakat, ungkap Ketua LBH ARUN Taufik Akbar. SH yang didampingi pengacara Pidie Jaya Saidul Fikri, S.H.


    LBH ARUN sangat berharap Pemkab Pidie Jaya menyambut baik Lembaga tersebut yang selama ini walaupun berjalan apa adanya tapi Alhamdulillah masyarakat dapat merasakan langsung Pelayanan selama ini . Kedepan Pemkab juga akan menggandeng Lemabaga ini dalam setiap kegiatan baik penyuluhan hukum maupun dalam kegiatan  lain yang bisa melibatkan LBH ARUN.


    LBH ARUN tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pidie Jaya, kata Ketua LBH ARUN , Taufik Akbar. SH. (Wina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini