• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gampong Cot Seurani Ditinjau Tim Polda Aceh

    Lentera Nasional
    Jumat, 23 April 2021, 23:44 WIB Last Updated 2021-04-23T16:44:55Z
    Tim Propam Polda Aceh disambut pada kunjungan ke Gampong Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, (23/4).
    Aceh Utara - Tim dari Propam Polda Aceh meninjau Pelaksanan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kampung tangguh di Gampong Cot seurani Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Jumat (23 April 2021).

    Didampingi Kapolsek Muara Batu, Tim Propram Polda Aceh yang dipimpin Iptu Hendra Sukmana SH, direncanakan akan mengunjungi beberapa Kampung Tangguh di 3 Kecamatan meliputi Kecamatan Muara Batu, Banda Sakti dan Kecamatan Meurah Mulia.

    Selain mengecek pelaksanaan PPKM tim tersebut juga meninjau Kampung Tangguh dan bersilaturahmi dengan personel maupun tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

    Iptu Hendra Sukmana, SH mengatakan kegiatan tim dari Propam Polda Aceh dikarenakan mendapat perintah dari pimpinan untuk mengecek pelaksanaan kesiapan PPKM yang ada di beberapa kampung di sejumlah Polres.

    "Alhamdulillah yang kita lihat sama-sama memang kampung yang kami datangi ini memang sudah siap, besar kemungkinan juga karena itu dulunya merupakan Kampung tangguh nusantara yang memang sudah benar-benar tangguh," pungkasnya.

    Pada kesempatan dan arahannya, Geuchik Gampong Cot Seurani Fajri menyampaikan bahwa Gampong Cot Seurani sudah siap melaksanakan PPKM.

    Dengan adanya Satgas Gampong yang mengontrol PPKM ini, Ia sangat berharap bisa menjalankan tugas dengan baik. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini