• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fortuner Hitam Terjungkal Di Paru

    Minggu, 04 April 2021, 23:13 WIB Last Updated 2021-04-05T16:47:42Z

    Pidie Jaya (LN) - Laka maut terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 17.40 WIB. Kali ini terjadi jalan lintas Banda Aceh - Medan tepatnya di Desa Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.


    Kecelakaan melibatkan Toyota Fortuner nopol BL 802 AP dengan Minibus L300 BL 1349 AB. Akibat kejadian, sembilan orang mengalami
    luka - luka.

    Kecelakaan bermula ketika Toyota Fortuner BL 802 AP yang dikemudikan Junita (50), datang dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dan sebaliknya mobil mini bus L300 menuju arah Banda Aceh.

    Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbahg Niam melalui Kasat Lantas Iptu Ading Suryaningrat mengatakan, mobil yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Fortuner BL 802 AP yang dikemudikan Junita (50), warga Gampong Ie Meulee, Sabang dan mobil L300 BL 1349 AB dikemudikan Zulfikar (35) warga Gampong Tiba,Pidie.

    “Kedua mobil yang laka lantas ini berlawanan arah dari Banda Aceh dan dari arah sebaliknya,” kata Iptu Ading.

    Saat melintas di Gampong Paru Keude, katanya, mobil Fortuner hendak melewati kendaraan lain di depannya, tanpa disadari melintas L300 dari arah berlawanan sehingga pengemudi Fortuner tidak dapat menghindari tabrakan.

    Akibat kejadian itu, kata dia, mobil Fortuner terbalik dalam parit di samping jalan, dan mobil L300 ringsek bagian samping serta sembilan penumpang luka - luka.

    “Akibat kejadian ini delapan penumpang dan sopir L300 mengalami luka - luka,” sebut Iptu Ading.

    Untuk korban lakalantas tersebut katanya, sudah dilarikan ke Puskesmas Bandar Baru."Untuk sopir L300 harus dirujuk ke RSUD Sigli," katanya.

    Kasus kecelakaan tersebut, katanya, saat ini ditangani oleh Sat Lantas Polres Pidie Jaya. Kedua mobil tersebut sudah diamankan pada Pos Lantas Pidie Jaya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini