• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dorong Kader Bapera Pidie Jaya Maju Sebagai Bupati, Fadh Arafiq Siap Jadi Donatur

    Kamis, 01 April 2021, 22:26 WIB Last Updated 2021-04-01T17:23:22Z

    PIDIE JAYA (LN) - Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) H. Fahd Al Fouz Arafiq, menaruh harapan besar terkait Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Pidie Jaya kedepan.


    "Fadh El Fouz Arafiq menginginkan kader Bapera Pidie Jaya harus maju sebagai Pimpinan Daerah, baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati, untuk membangun Daerah dengan semangat kepemudaan."

    "Saya siap menjadi donatur dan juru kampanye Pemilihan Kepala Daerah jika ada kader BAPERA Pidie Jaya yang maju sebagi Kandidat Bupati dan Wakil Bupati." Kata Fadh El Fouz Arafiq saat melantik pengurus DPD Bapera Pidie, Pidie Jaya dan Bireun di Aula Bapeda Pidie Jaya, Kamis (01/4/2021).

    Secara gamblang Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz Arafiq mengatakan, akan mendukung penuh jika ada kader Bapera Pidie Jaya yang maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

    Kita siap dukung pemuda-pemuda tangguh Pidie Jaya untuk menjadi Pimpinan Daerah, kata Fadh El Fouz Arafiq.

    Jika sudah waktunya hubungi dan jumpai Fadh El Fouz Arafiq, kita akan akomodir segala kebutuhan kader di Daerah dan saya siap kembali ke Pidie Jaya untuk melakukan Kampanye, kata mantan Ketua KNPI Pusat. (***)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini