• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Pidie Coffe Morning Dengan Awak Media

    Minggu, 11 April 2021, 11:54 WIB Last Updated 2021-04-11T04:54:04Z

    Pidie (LN) - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menggelar acara Coffee Morning dan Silaturahim bersama lnsan Pers Kabupaten Pidie dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, bertempat di Aula Makodim 0102/Pidie jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Minggu (11/04/2021).


    Kerjasama dengan Awak Media selama ini sangat diapresiasi dengan baik oleh Dandim 0102/Pidie dan diharapkan keakraban yang telah terjalin dapat terus terpelihara. Dandim melalui kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih dan menyampaikan agar terus menyampaikan berita-berita yang konstruktif untuk perkembangan pembangunan di wilayah.

    Melalui acara Cofee Morning ini juga selain sebagai ajang Silaturahim, Dandim mengharapkan kepada wartawan di Kabupaten Pidie untuk dapat terus memberitakan peran Kodim 0102/Pidie beserta seluruh jajarannya yang cukup kompleks di tengah-tengah, termasuk tugas-tugas Babinsa yang kita ketahui cukup dinamis dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam semua program Teritorial, penanganan bencana dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar dalam batasan-batasan yang bisa dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie." terang Dandim.

    Dandim menyampaikan penghormatan kepada seluruh rekan-rekan Jurnalis baik media Cetak, Online ataupun TV yang telah bersedia datang menghadiri undangan Dandim 0102/Pidie, semoga kedepannya kita bisa terus bersinergi dan selalu berkomunikasi dengan baik", Imbuhnya.

    Tak lupa Dandim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H, bulan penuh magfirah, ampunan yang menutup segala dosa-dosa, bulan yang di dalamnya terdapat 1 malam yang terbaik dari 1000 bulan, dan semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini dilipat gandakan oleh Allah SWT." harap Dandim.

    "Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Dandim yang sudah mengundang kami untuk hadir pagi ini di Makodim 0102/Pidie. Harapan kami semoga untuk kedepannya silahturahmi ini terjalin makin lebih baik lagi bersama Dandim dan Anggota Kodim 0102/Pidie", Jelas Idris Ismail mewakili sambutan para wartawan yang hadir di acara tersebut. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini