• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Coffee Morning Kodim 0111/Bireuen dengan Wartawan Jelang Ramadhan

    Lentera Nasional
    Kamis, 08 April 2021, 21:38 WIB Last Updated 2021-04-09T18:49:42Z
    Dandim 0111/Bireuen foto bersama Insan Pers, di ruang Makodim.
    Bireuen - Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M tepat pada tanggal 13 April 2021 mendatang Kodim 0111/Bireuen menggelar Coffee Morning bersama para Wartawan liputan kabupaten Bireuen, 
    Kamis (8 April 2021).

    Acara diselenggarakan di Aula Makodim Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa. Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menggelar coffee morning dan silaturrahmi bersama para wartawan liputan wilayah Kabupaten Bireuen dengan maksud meningkatkan kwalitas silaturahim antar sesama.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 seperti hal nya mencuci tangan dengan sabun, menjaga jaga jarak posisi duduk serta memakai masker.

    Dandim 0111/Bireuen mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media dari berbagai platform media, cetak, TV dan media online yang telah hadir memenuhi undangan pihaknya.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media karena sudah memenuhi undangan kami dan atas nama seluruh jajaran Kodim 0111/Bireuen memohon maaf lahir dan batin, jika ada khilaf dan salah, demi membersihkan diri kita semua memasuki bulan Ramadhan Kareem yang cuma beberapa hari lagi," ujar Zainal Abidin.

    Dikatakan, dirinya akan terus berupaya merajut silaturrahmi dengan awak media serta berharap hubungan kemitraan terus terbina dan semakin sinergis dalam membangun Kabupaten Bireuen tercinta.

    "Insyaallah, saya upayakan untuk terus merajut silaturahmi dengan rekan wartawan atau jurnalis," ujar Dandim.

    Terimakasih kepada semua rekan-rekan media yang telah membantu dan mendukung berbagai kegiatan TNI di jajaran Kodim 0111/Bireuen melalui publikasi kepada masyarakat luas. Hal itu tidak terlepas dari tugas kita masing-masing sesuai dengan Tupoksi profesi.

    Kegiatan pagi itu turut dihiasi dengan cerita, canda tawa antara Dandim dengan para insan pers.

    Hadir pada giat dimaksud puluhan wartawan yang bernaung pada sejumlah organisasinya seperti PWI, PWA, AJI, PPWI serta para awak media yang tidak tergabung disana. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini