• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BNN Aceh Gelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima dan Implementasi 3S

    Lentera Nasional
    Rabu, 21 April 2021, 22:49 WIB Last Updated 2021-04-21T17:50:30Z
    AKBP Werdha Susetyo, SE saat menjadi narasumber sosialisasi budaya pelayanan prima dan implementasi 3S, (21/4).
    Banda Aceh - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melaksanakan kegiatan sosialisasi budaya pelayanan prima dan implementasi Senyum Salam Sapa (3S) bagi Petugas Front Office TKK/PNS di lingkungan BNNP Aceh, di Aula Kantor BNN Aceh, Rabu (21 April 2021).

    Kabag Umum BNN Aceh AKBP. Werdha Susetyo, SE @werdha_susetyo74 mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upgrading personil dalam mewujudkan Zona Integritas khususnya dibidang Kualitas Pelayanan Publik.

    Dikatakannya, selaku narasumber pertama sosialisasi tersebut menyampaikan pentingnya menerapkan, membiasakan sikap dan etos kerja yang baik.

    "Pentingnya menerapkan, membiasakan sikap dan etos kerja yang baik. Sehingga nantinya akan menjadi budaya kerja yang diterapkan oleh setiap personil di BNNP Aceh. Hal ini tentunya dimulai dari diri sendiri," ujar Werhda.

    Selanjutnya Ketua Zona Area 1 suharmansyah, S.Sos @suharmansyah sebagai narasumber kedua menyampaikan, untuk menerapkan budaya 3-S diperlukan pemahaman dan keikhlasan terhadap tugas dan fungsi setiap personil.

    "Jika pelayanan yang diberikan dengan tulus ikhlas tentunya akan melahirkan kualitas pelayanan yg baik pula" tutur Arman.

    Sementara Efrar Khalid Hanas, S.Psi @efrar.khalid selaku Ketua Zona Area 6 ZI BNN Aceh yang juga penyelenggara kegiatan sosialisasi dimaksud mengungkapkan, kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan dengan role model 3S yang dijadwalkan pada hari Rabu, Minggu yang akan datangnya," papar Efrar.


    (Sumber: BNNP Aceh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini