• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ansor Bireuen Ucapkan Selamat Kepada Ketua KNPI Bireuen Terpilih

    Lentera Nasional
    Minggu, 11 April 2021, 15:37 WIB Last Updated 2021-04-11T08:37:56Z
    Bireuen - Musyawarah Daerah V DPD KNPI Kabupaten Bireuen telah mengumumkan nama Muammar Kadafi, S.Pd.I sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bireuen periode 2021-2024. Kadafi akan memimpin induk organisasi pemuda ini setelah unggul dalam voting melawan Rahmad.

    Sandyatullah Nasruddin selaku Sekretaris Ansor Bireuen yang di dampingi oleh kasatkorcab bireuen Yusriadi A.muthalib ikut menghadiri dan mengikuti Musda V DPD KNPI Kabupaten Bireuen dari awal hingga akhir. Beliau memberikan ucapan selamat dan tahniah atas terpilihnya Muammar Kadafi, S.Pd.I yang akrab disapa Kadafi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bireuen periode 2021-2024.

    "Selamat kepada Tum Kadafi, semoga dikuatkan untuk mengemban amanah pemuda dan terus membawa perubahan kearah lebih baik, Semua perbedaan saat Musda adalah hal yang biasa, justru akan terus menambah kedewasaan berfikir inilah sebuah demokrasi bukan kemudian larut dan hanyut, Semua adalah sahabat semua adalah sedulur dan semua adalah sumber kekuatan pemuda Bireuen," ucap Sandy saat diwawancarai awak media, Minggu (11/04/2021).

    Ia yakin ketua KNPI terpilih akan membawa KNPI Bireuen menjadi lebih solid dan semakin jaya ke depannya.

    "Semoga Nakhoda baru KNPI Bireuen terus berkomitmen membangun pemuda dan akan selalu membangun kekompakan pemuda demi Kemajuan Kabupaten Bireuen," tutup Sandy.

    Sementara itu kasatkorcab bireuen Yusriadi A.muthalib juga menyambut baik terpilihnya Kadafi sebagai DPD KNPI Kabupaten Bireuen periode 2021-2024.

    "Selamat atas terpilihnya Kadafi sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Bireuen, semoga pemilihan ini selalu membuat KNPI jaya di kabupaten Bireuen, bahwa setiap zaman ada orangnya dan setiap orang ada zamannya, Tentunya kita harus selalu bersatu KNPI sebagai rumah kita bersama, Polemik yang terjadi di luar sana hanya duri-duri kecil yang tentunya dapat kita lewati," lanjut Yusriadi

    Pak Yoes juga mengutarakan, KNPI harus menjadi tauladan bagi OKP di Bireuen

    "Kepemimpinan 3 tahun ini adalah hal yang terlalu cepat karena setiap hari kita di sibukkan dengan pengurusan, KNPI harus menjadi tauladan bagi OKP di Kabupaten Bireuen sehingga citra KNPI dapat menjadi objek perhatian kita bersama sebagai Semboyan pemuda untuk semua," tutupnya. (Rel)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini