• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Amiruddin Idris Serap Aspirasi di Kecamatan Kuala dan Peusangan

    Lentera Nasional
    Rabu, 07 April 2021, 12:36 WIB Last Updated 2021-04-08T05:45:17Z
    Dr. H. Amiruddin Idris, Anggota DPRA dari PPP foto bersama para Tokoh di sela kunjungan kerja, (7/4).
    Bireuen - Hari ketujuh Reses Masa Persidangan I tahun 2021 ini, anggota DPR-Aceh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. H Amiruddin Idris, S.E, M.Si turun ke Kecamatan Kuala dan Peusangan, Kabupaten Bireuen guna menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil).

    Dr. Amir (Sapaan familiar-red) mengunjungi Dayah Istiqamatuddin Babul Muarif Gampong Kareung Kecamatan Kuala dan Dayah Al Furqan Desa Gampong Raya Tambo Kemukiman Simpang Empat Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Rabu (07/04/2021).

    Kunjungan kerja ke Dayah Isitiqamatuddin tersebut, rombongan disambut oleh Waled Bustami, perangkat desa dan santri di sana. Ia bersilaturahmi juga mendengar aspirasi masyarakat melalui dialog baik dengan ulama dan santri serta masyarakat berlangsung selama dua jam dan diakhiri dengan makan siang bersama.

    Selanjutnya kemudian siang harinya Amiruddin Idris turut menginjakkan kakinya ke Dayah Al Furqan Desa Sampong Raya Tambo didamping Ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen, Dr. Aithailah Saleh, S.Pd.i, M.A,. Disana, beliau sambut Pengurus Yayasan Dayah Al Furqan, Imum Mukim dan para Para Keuchik serta tokoh pemuda dan Masyarakat Gampong Raya Tambo Kecamatan Peusangan.

    Dalam pertemuan di Dayah Al Furqan tersebut Dr. Amir, banyak menghimpun masukan terhadap pembangunan dan perkembangan Dayah kedepan dari para tokoh yang hadir pada acara tersebut.

    Seluruh masukan masyarakat setempat ditanggapi serius oleh anggota DPR-Aceh dari Farksi PPP yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Kebangsaan Bireuen itu untuk bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang diserap dalam kunjungan Reses ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini