• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tinjau TMMD, Dansatgas: Ini adalah Wujud Pengabdian untuk Masyarakat

    Lentera Nasional
    Minggu, 21 Maret 2021, 19:30 WIB Last Updated 2021-03-21T12:30:52Z

    Letkol INF Zainal Abidin Rambe,S.Sos, saat meninjau pembangunan TMMD di Alue Limeng, Jeumpa.
    Bireuen - Pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110, Dansatgas yang juga Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos, meninjau secara langsung ke lapangan guna bmengecek pekerjahan Infrastruktur di Desa Alue Limeng , Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Minggu (21/03/2021).


    Para Anggota Satgas TMMD yang ditugaskan masih tetap semangat dan akan melakukan semaksimal mungkin program fisik hingga selesai sesuai target.

    Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos, disela meninjau sasaran pekerjaan pembuatan RTLH, Pembukaan akses jalan dan pemasangan Gorong-gorong menjelaskan bahwa pembangunan tersebut merupakan program fisik TMMD ke 110.

    "Diharapkan setelah ada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bantuan rumah Satu Unit RTLH, pembukaan dan pengerasan jalan dan Infrastruktur lainya bisa dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya," ujar Dandim Bireuen.

    Selanjutnya, Dansatgas juga menjelaskan dengan dibukanya jalan 10 Km yang menghubungkan tiga desa yaitu desa Alue Limeng, Mon Mane dan desa Cot Meugoe semoga bermanfaat bagi masyarakat.

    "Jalan ini merupakan jalan utama masyarakat yang otomatis, dengan dibukanya jalan ini perekonomian masyarakat bisa meningkat, bisa dilewati dengan mudah oleh masyarakat dengan lebih cepat serta jarak tempuhnya lebih dekat dibandingkan sebelum adanya jalan ini," tuturnya.

    Ini adalah wujud pengabdian untuk warga masayarakat dan untuk negeri.Tutup Dandim 0111/Bireuen. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini