• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan "Bidadari Surga" Ketua KPK Intim Bireuen Persunting Nadiatul Khaira

    Lentera Nasional
    Sabtu, 20 Maret 2021, 23:07 WIB Last Updated 2021-03-20T18:07:04Z

    Pengantin Ramadhan, SH, dan Nadia Khaira, S.Sos, saat foto prewedding, (18/3).
    Bireuen - "Tajak u' gle takoh bak jatoe.

    Yang lagak asoe peugoet keu peuratah,

    Yang galom meu kawen kajeut peu siap droe. 
    Beksampe adoe tilat menikah".

    Begitulah Pepatah Aceh yang pernah didengungkan para sesepuh masyarakat Aceh dalam memotivasi generasi yang masih melajang disebabkan belum menemui pasangan hidupnya.

    Tetiba saja, kabar bahagia datang dari ketua Lembaga komunitas pencegahan korupsi Indonesia timur (KPK Intim) Kabupaten Bireuen Ramadhan, SH, baru saja menemukan sang "Bidadari Surga" yang diketahui bernama Nadiatul Khaira S.Sos, langsung mengikatnya dalam tali pernikahan yang telah digelar pada Kamis (18 Maret 2021) di KUA Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen disaksikan oleh kelurga kedua belah pihak.

    Ramadhan melepas masa lajangnya pada usia 27 Tahun. Sang 'Arjuna' yang mempersunting Nadia (sapaan-red) terlihat gagah menggunakan setelan jas warna khaki, seperti foto yang diterima redaksi lenteranasional.com satu hari lalu.

    Sedangkan Nadia tampak nan anggun memakai gaun bernuansa putih diwarnai make-up oleh perias Dara Rias Pengantin, yang berlokasi di Desa Tanjong beuridi, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Aceh.

    Bak raja dan ratu, mereka bersanding di pelaminan dihiasi dengan berbagai bunga indah dan aksesoris pendukung lainnya.

    'Teungku Linto Ramadhan' melalui awak media menyarankan kepada rekan-rekannya yang belum menikah agar segera mengupayakannya dan bagi yang belum mampu Sudi kiranya bersabar hingga terpenuhi segala persiapan dan kesiapannya baik lahir dan batin.

    "Alangkah indahnya yang sudah siap silahkan untuk segera menikah, karena menikah itu merupakan sunnah yang telah disyariatkan oleh Baginda Rasulullah SAW. Jika sudah siap menikahlah ketimbang harus terlena dengan kepalsuan cinta tanpa adanya ikatan sah secara hukum Islam maupun hukum Negara," pesan Ramadhan.

    Karena menikah lebih bisa menjaga pandangan mata dan menenangkan jiwa, semoga yang jomblo cepat menyusul langkah saya. Tutup Teungku Linto. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini