• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ormawa Fisip Resmi dilantik, BEM Fisip USK: Siap Mengabdi Untuk Memajukan Nama Fisip USK

    Jumat, 26 Maret 2021, 14:07 WIB Last Updated 2021-03-26T07:07:42Z

    Banda Aceh (LN) – Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Syiah Kuala, Drs. Zulfan, M.Hum resmi melantik segenap jajaran Organisasi Mahasiswa (ormawa) di  lingkungan FISIP USK yang meliputi BEM, DPM, HMJ dan UKM, Pelantikan ini dilaksanakam di Aula FISIP USK (25/3/2021). 


    Ketua BEM FISIP USK Anzal Nazar mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Dekan, Wakil Dekan, Ka.Subbag Akademisi dan teman-teman mahasiswa FISIP USK sebagai pihak yang telah berkontribusi serta mendukung hingga saat ini. Laki-laki yang akrab disapa Aan ini juga turut meminta bimbingan dan arahan teman-teman mahasiswa dalam memegang amanah sebagai Ketua BEM FISIP USK tahun ini.


    Rekan Aan, Arbi Riyansyah selaku Wakil Ketua BEM FISIP USK menyampaikan bahwa untuk sampai ke tahap ini, terdapat proses yang tidak instan. Organisasi Mahasiswa (ormawa) merupakan bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa. Ormawa berperan sebagai wadah pengembangan diri dan juga perluasan integritas bagi seluruh mahasiswa. 


    Arbi menambahkan, “Sebaliknya, Kesuksesan sebuah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tidak terlepas pula dari kinerja para pengurus dan juga kontribusi teman-teman mahasiswa yang berjuang bersama dalam memajukan FISIP”.


    “Harapan saya, semoga seluruh elemen yang ada di lingkungan FISIP USK, baik Dekan, para Wakil Dekan, Subbag Akademik dan Kemahasiswaan, Program Studi beserta seluruh Ormawa bersinergi untuk membangun nama FISIP ke arah yang lebih baik” ujar Aan. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini