• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muzakkir Siap Ramaikan Bursa Calon Ketua PGRI Pidie Jaya

    Senin, 29 Maret 2021, 19:26 WIB Last Updated 2021-03-29T13:39:27Z

    Pidie Jaya (LN) - Menjelang digelarnya Konferensi Kabupaten (Konkab) organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pidie Jaya dalam waktu dekat ini. Posisi Jabatan Ketua mulai jadi incaran. Disebut-sebut sudah ada tiga nama yang bakal meramaikan bursa jabatan tersebut, yakni Ketua PGRI Pidie Jaya (Petahana) Drs. Ridwan Husen, Mukhlis Benzema, M.Pd dan Ketua DPC PGRI Trienngadeng Muzakkir, S.Pd


    Dalam sela-sela kesibukannya, Muzakkir menyatakan mantap untuk bertarung berebut jabatan Ketua PGRI Pidie Jaya periode 2021-2026 itu. “Insya Allah, saya siap untuk maju (mencalonkan diri),” ugkapnya, Senin (29/3/2020) ditemui Media ini di kantornya


    Mencuatnya nama Muzakkir, S.Pd di bursa Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Pidie Jaya memunculkan keinginan yang sangat tinggi dari hampir semua DPC PGRI kecamatan, agar PGRI Pidie Jaya dipimpin oleh sosok muda yang enerjik. Usai digelarnya rapat persiapan Konkab PGRI Pidie Jaya digelar, Rabu 24 Maret 2021 lalu, sejumlah tokoh pendidikan dan pengurus kecamatan telah menyebut-nyebut namanya.


    Pak Kir sebutan akrab Muzakkir mengakui sudah banyak dukungan dari teman-teman DPC Se-Pidie Jaya dikantonginya. Ia hanya tersenyum dan menyatakan jika dukungan sudah ada, ini adalah sebagai  modal utama dirinya berani maju dalam persaingan panas tersebut, ujarnya.


    “Yang jelas, saya berani maju karena saya punya hak sebagai anggota PGRI Pidie Jaya. Mohon Do'a restu dan dukungan dari semua pihak khususkan para senior PGRI Pidie Jaya” ujar Pakkir yg juga Plt. Kepala SPNF SKB Pidie Jaya.


    “Saya kira, sah-sah saja orang punya penilaian dan pilihan. Saya maju bukan karena ambisius, tapi saya hanya ingin membuktikan kalau besar kecilnya organisasi, tergantung bagaimana kita memenejnya,” akui Pak Kir.


    Pada kesempatan itu, Pakkir berharap Konkab PGRI Pidie Jaya nantinya dapat terlaksana dengan baik dan kondusif sehingga kedepan dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan dalam Organisasi.


    "Harapan kita yang jelas Konkob bisa berjalan lancar dan sukses tanpa ada intimidasi dan rekayasa agar nanti bisa terbentuk kepengurusan yang berkualitas dan lebih bisa meningkatkan layanan pada anggota," cetusnya.


    Oleh: IRFAN

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini