• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MUJAHID ARCHERY CLUB JUARA UMUM MUSPIDA CUP 2021

    Selasa, 23 Maret 2021, 15:13 WIB Last Updated 2021-03-23T09:31:45Z

    Banda Aceh - Mujahid Archery club (MAC) berhasil keluar menjadi juara umum dalam ajang kompetisi memanah Muspida Cup 2021 yang memperebutkan Piala Dansatrad 231 Lhokseumawe.(21/03/2021)


    Pemilik Club MAC Yudi Syukran yang dihubungi redaksi mengatakan, MAC berhasil keluar sebagai Juara umum dalam Open Archery Tournament  Muspida Cup 2021.


    "Alhamdulillah, semoga prestasi ini menjadi langkah MAC menuju kompetisi baik tingkat Nasional maupun Internasional, Insyaallah, sebut Yudi.


    Yudi menambahkan,dari 15 kategori yang dipertandingkan, MAC mengikuti sebanyak 13 kategori tersebut dan berhasil membawa pulang 3 emas,3 perak dan 2 perunggu.


    Hasil ini merupakan bonus dari kerja keras para coach dan atlit yg tekun berlatih dan tentunya ini semua atas Izin ALLAH. Mujahid Archery Club dalam turnamen tersebut mengirimkan atlit 37 atlit dari berbagai divisi serta dukungan penuh dari orang tua yang luar biasa dalam mendampingi anak anaknya, kata Yudi.


    Hasil pantauan redaksi, Atlit atlit besutan Yudi sangat intens melakukan latihan di pusat latihan Mujahid Archery Club yang berada di Lamgugop Syiah Kuala kota Banda Aceh. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini